Build Balmond Tersakit dan Cara Bermain Balmond

TRISULA

KADJIRO – Halo sobat mobile legends.

Build Balmond Tersakit

Balmond merupakan Hero fighters yang bisa dimainkan sebagai offlaner maupun jungler. Namun yang sering muncul di mpl maupun ranked sebagai jungler. Kamu bisa memakai balmond karena Hero ini termasuk mudah digunakan. Seseorang yang baru belajar memainkanya akan langsung mengerti cara pemakaiannya.

Tetapi selain itu pemilihan build item juga menentukan damage dan ketahanan balmond ketika teamfight. Jadi akan sangat bergantung juga dengan pilihan item yang tepat.

Bila kamu penasaran dengan build balmond tersakit yang mampu memberikan damage dan lifeteal yang tinggi. Dibawah ini rekomendasinya.

Build balmond tersakit

1. Armor boots

Item pertama yaitu pemilihan sepatu untuk menambah movement speed. Pemilihan jenis sepatu tergantung lawan juga. Apabila lawan memakai banyak Hero CC dan magic damage akan lebih bagus memakai thought boots. Apabila tidak ada CC kamu bisa memilih armor boots untuk memberi armor di awal permainan.

2. War Axe
War Axe sangat bagus dipakai oleh balmond maupun Hero tipe fighters yang bertarung dari jarak dekat. Karena semakin lama didalam pertarungan maka stak dari war axe akan meningkat. Sehingga damage yang diberikan bisa berlipat ganda.
Cooldown reduction dari item ini sangat berguna mengingat balmond akan sering spam skill dua. Sementara movement speed juga meningkat sebesar 20% ketika stak pasifnya full.

3. Dominance ice
Ketika balmond memakai dominance ice Tujuanya untuk mengurangi lifesteal atau regen dari lawan satu Lane. Karena seringnya role exp Lane akan sering bertemu dengan Hero regen atau lifesteal sepeti Thamuz, esme, atau paquito.
Jadi untuk menambah aspek pertahanan dari balmond item ini akan sangat efektif agar lebih kuat suistan di explane.
4. Bloodlust Axe
Selanjutnya agar spell vamp balmond lebih deras lagi kamu bisa memilih bloodlust Axe. Karana setiap kali balmond menggunakan skill yang mengenai target darah balmond akan bertambah. Inilah mengapa balmond akan sangat kuat sekali ketika bertarung.

Apalagi ditambah dengan emblem festival of blood, bisa dipastikan spell vamp balmond akan lebih deras lagi. Istilahnya Doble spellvamp.
5. Oracle
Memberikan magical defense meskipun tidak sebesar Athena shiled. Tapi lumayan untuk mengurangi serangan magic. Tetapi kelebihan lain dari Oracle yaitu dapat meregenerasi hp dalam waktu singkat.

Sesuai dengan apa yang dibutuhkan balmond yaitu semakin banyak penambahan hp maka balmond akan semakin kuat.
6. Hunter Strike
Item ini Tujuanya untuk memaksimalkan penggunaan ulti dari balmond. Atribut physical pen dari item ini bagus untuk mengeliminasi lawan dengan singkat.

Selain itu Pasif item ini dapat memberikan tambahan movement speed yang sangat bagus ketika ingin mengejar lawan.
Emblem balmond
Seperti yang sudah kita ketahui balmond termasuk Hero spellvamp yang mengandalkan skill nya untuk bisa meregenerasi hp. Cooldown dari skill dua yang lumayan cepat akan cocok dengan penggunaan emblem festival of blood. Akan mengalami penambahan 8% spell vamp ketika menggunakan skill yang mengenai target.
Skill satu balmond
Seperti layaknya Hero lainya Hero membutuhkan skill Dash untuk maju mengejar atau mundur. Ketika Dash dari balmond mengenai target, akan memberikan damage sebesar 150 physical damage.
Skill dua balmond 
Inilah kunci dari balmond kenapa kuat ketika teamfight. Balmond melakukan gerakan berputar seperti gasing, dapat memberikan damage ketika mengenai lawan, tipe damage dps.

Dengan skill dua itu balmond bisa sangat menyebalkan karena selain memberikan damage per second juga sekaligus meregenerasi hp sendiri, itu karena efek dari pasif spellvamp bloodlust dan emblem festival of blood.
Skill 3 balmond 
Skill tiga balmond memberikan damage yang besar. Biasanya digunakan untuk mengeksekusi ketika darah lawan tinggal 50% kebawah. Juga menyebabkan efek slow selama 2 detik kepada target yang terkena ulti.

Walaupun lawan tidak mati ketika terkena ulti, efek slow yang diberikan sangat berguna, karena dengan itu balmond bisa langsung melakukan follow up skill dua.

Ulti balmond bisa setara retri, karena cooldown yang lumayan cepat kamu dapat menggunakanya untuk mencuri buff musuh atau kontes turtel. Kamu akan sering menemui tim di mpl atau rank bisa mendapatkan lord dari ulti balmond.
Cara bermain balmond
Bisa ditempatkan di jungler karena lumayan cepat dalam melakukan farming. Juga sangat bagus ketika obyektif lord atau turtle. Ultinya bisa digunakan untuk mencuri lord atau buff musuh.

Setelah selesai farming dan mendapatkan buff balmond bisa bermain nabrak membuka war jadi tidak perlu menunggu tank untuk inisiasi. Hanya melakukan spam skill dua balmond dapat mencicil darah lawan. Jadi jangan takut bermain barbar ketika memakai balmond. Setelah darah musuh mulai sekarat tekan ulti untuk mengeliminasi. 
Balmond hero susah gampang
Saya rasa siapapun bisa bermain balmond Karena mekanik yang sangat simpel. Juga skill yang begitu-begitu saja. Akan berbeda dengan yu zhong yang ketika melakukan kombinasi skillnya harus tepat sasaran.

Mungkin pr ketika menggunakan balmond yaitu timing ulti ketika obyektif turtle atau lord. Juga perhitungan antara damage yang diterima dan regenerasi hp yang didapat. Pastikan kamu yakin regen hp lebih besar dari damage yang diterima ketika akan menyerang lawan.

Mungkin kamu sering mati duluan ketika majuin lawan. Itu karena kamu tidak memperhitungkan damage lawan. Jadi solusinya bisa menunggu lawan keluar skill dulu baru bisa maju menyerang.

Akhir kata itu rekomendasi build balmond tersakit yang bisa kamu terapkan diranked. Juga ada tips bermain balmond supaya bisa lebih efektif dalam menggunakan setiap skill set nya. Semoga informasi ini bermanfaat, sekian dan terima kasih.

 

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar