Build Pharsa Tersakit dan Cara Bermain Pharsa

TRISULA

Build pharsa tersakit

Halo sobat mobile legends….

Pharsa sebagai Hero Mage midlaner dapat memberikan damage yang sangat sakit di midgame sampai late game. Tentu dengan komposisi build item yang tepat. 

Kenapa build item itu sangat penting. Karena sebuah Hero membutuhkanya untuk dapat maksimal memberikan damage kepada lawan. Jika salah membeli item akan jadi sia-sia gold yang dikeluarkan. 

Bila kamu seorang pemain midlaner yang ingin memaksimalkan power dari Pharsa, dibawah ini saya akan memberikan rekomendasi build Pharsa tersakit.

Build Pharsa tersakit 

1. Arcane boots 

Untuk memberikan damage diawal sepatu ini sangat penting untuk Pharsa karena bisa memberikan tambahan magic penetration kepada lawan. 

Meskipun Pharsa memiliki skill terbang untuk berpindah tempat. Namun memakai sepatu diawal akan sangat berefek ketika skill terbang sedang cooldown. Tambahan movement speed penting agar mudah rotasi dan menghindari serangan lawan. 

2. Clock of destiny 

Untuk item keduanya Pharsa akan cocok dengan item clock of destiny kenapa karena item ini memberikan tambahan mana ,dimana Pharsa sangat membutuhkan energi mana. 

Selain itu pasif dari item ini yang memiliki stak sampai 12 yang dapat menambah hp dan damage menjadi lebih sakit. Stak dapat meningkat setiap 20 Detik. 

Item ini sangat cocok untuk Hero Mage di awal game karena harganya yang murah dan juga pasifnya yang sangat bagus untuk menambah damage, mana dan hp. 

3. Lightning Truncheon

Selanjutnya pada item ketiga lightning Truncheon dapat dimiliki untuk menambah damage, mana dan juga mengurangi cooldown. 

Sementara pasif dari item ini memiliki fungsi yang sangat membantu ketika menyerang lawan sekaligus membersihkan Minion. Karena setiap 6 detik damage akan meningkat dan dapat memberikan damage kepada 3 unit disekitar target termasuk Minion. 

4. Genius Wand 

Item ini juga disebut sebagi item penghancur tank. Dapat mengurangi item magic defense lawan sehingga tank lawan akan lebih mudah untuk dibunuh. 

Item ini akan sangat cocok dibeli ketika memasuki mid sampai late game. Dimana tank lawan telah membeli item magic defense. Jadi untuk mengcounternya bisa memakai genius Wand.

5. Divine Glave

Selain genius Wand ada divine Glave yang juga bisa membunuh tank dengan mudah . Namun ada perbedaan dengan genius wand. Divine Glave akan sangat cocok untuk mage tipe burst termasuk pharsa. 

Jadi damage penetration dapat masuk dengan cepat sehingga musuh bisa langsung mati. Penjelasan dari pasif item ini jika semakin banyak lawan memakai item defense maka damage akan semakin sakit. 

6. Holy Cristal 

Biasa dibeli ketika memasuki late game dimana membutuhkan damage yang besar maka item ini akan sangat cocok. Memberikan tambahan 100 magic damage akan cukup untuk memberikan damage yang besar. Cocok untuk tipe mage burst damage sepeti Pharsa, eudora dan Vale. 

Untuk moment-moment tertentu seperti pada posisi late game. Kamu bisa memilih untuk mengganti holy dengan Immortal atau winter truncheon. Tetapi bila tim kamu sudah unggul dari segi gold, tower dan level item tersebut tidak perlu dibeli. 

Game play pharsa

Main Hero Pharsa berbeda dengan mage yang agresif seperti lylia atau Julian. Pharsa termasuk Hero mage yang memiliki area damage yang luas. Kamu bisa memilih posisi paling belakang atau bersembunyi dirumput untuk memberikan damage dari ulti.

Yang harus diperhatikan dari Pharsa adalah potitioning, bila salah potitioning bisa gampang sekali dibunuh oleh Assasins lawan. Oleh karena itu untuk spell paling masuk akal adalah Flicker dan purify untuk menghindari serangan yang mengagetkan. 

Skill satu Pharsa bisa memberikan stun, dan skill duanya memberikan damage, kamu bisa melakukan spam skil satu skill dua untuk melakukan poke atau menyicil lawan. 

Penggunaan ulti

Moment ulti Pharsa sangat krusial gunakan dimoment penting seperti kontes turtle ,kontes buff atau menghancurkan tower. Selain itu kamu bisa juga menggunakan ulti untuk membersihkan Minion dengan cepat. 

Penggunaan ulti ketika teamfight juga penting pastikan diposisi yang sulit dijangkau lawan, tetapi tetap bisa memberikan damage diarea teamfight. Jadi jangan terlalu jauh juga dengan area team fight. 

Pastikan sebelum memencet ulti tidak ada Hero lawan disekitar dan skill terbang sudah ready untuk kabur dari serangan tiba-tiba lawan. 

Map awarness

Hero Mage midlaner seperti pharsa harus memiliki kewaspadaan tinggi terhadap setiap pergerakan lawan. Karana darah tipis yang mudah untuk dibunuh. 

Waspadai terus pergerakan lawan terutama tank, core dan explaner lawan yang tentu targetnya Hero tipis. Tanamkan didalam pikiran sendiri bahwa bahaya ada dimana-mana. Dengan begitu kemampuan map awarness akan semakin meningkat.

Kombo Hero pharsa 

Pharsa dapat bersinergi dengan Hero mm yang memiliki damage besar. Ketika pencet ulti damage area yang lebar akan membuat lawan menjauh dari area, dengan begitu mm bisa leluasa memberikan damage. 

Itulah sebagian dari kelebihan Hero pharsa yaitu memiliki damage area luas yang mampu mengusir lawan dari area tersebut. Hal ini bagus untuk membersihkan Minion ketika lawan berusaha menghancurkan tower. 

Meta Pharsa 

Sampai sekarang masih sering digunakan dimpl indo maupun philipina. Salah satu tim yang sering menggunakanya adalah tim blacklist Philipina. Digunakan oleh pemain midlaner blacklist Hadji yang sangat bagus dalam menggunakannya. 

Kamu dapat melihat setiap pergerakan Hadji disetiap pertandingan untuk mempelajari gaya permainan Pharsa. Ya, salah satu untuk meningkatkan gameplay mobile legends yaitu sering melihat gameplay pemain proplayer di pertandingan mpl. 

Itulah pembahasan dari build pharsa tersakit. Kamu juga dapat mempelajari gameplay supaya dapat lebih maksimal dalam memanfaatkan power sebuah Hero seperti pharsa. Semoga informasi ini bermanfaat terima kasih. 

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar