Tips Bermain Mobile Legends Supaya Cepat Mytical Glory

TRISULA

Halo sobat gamers, siapa sih yang ngga pengen sampai tier mytical glory mobile legends? Saya rasa semua Players mobile legends siapapun ingin mencapai tier teratasnya. Lalu pertanyaannya gimana sih caranya supaya cepat naik mytical glory. Nah itu sebenarnya tergantung skill dan jam terbang kalian ketika bermain rank. 

Nah pada kali ini saya akan memberikan saran bermain mobile legends agar kamu cepat jago sehingga akan mudah mencapai tier tertingginya yaitu mytical glory.

Siapapun pasti bisa, mau kamu umur masih muda atau sudah tua. Kamu bisa berkembang menjadi player mobile legends yang ngerti gamenya dan cara memainkannya. Untuk itu simak tips jago bermain mobile legends dibawah ini : 

Tips bermain mobile legends Jago

1. Pahami Skill Hero yang dimainkan 

Tips bermain mobile legends

Untuk langkah awal bermain mobile legends hal pertama yang bisa kamu lakukan adalah mempelajari skill skill Hero. Tentang bagaimana menggunakannya. Kombo skillnya juga kamu pelajari semuanya. 

Setelah mempelajari skil hero dengan bermain custom dan menonton video tutorial diyoutube, kamu bisa mempraktekannya di mode classic atau ranked. Pakai Hero tersebut sampai beberapa match hingga kamu benar-benar memahaminya secara mendalam. 

Setelah mulai lancar memahami skill hero, pada tahap selanjutnya akan lebih mudah lagi mempelajari build, emblem dan lainya. 

2. Belajar menyusun build yang Cocok

Tips bermain mobile legends

Untuk langkah selanjutnya kamu bisa mencoba menyusun build item yang cocok untuk Hero yang ingin dipelajari. Hero tipe physical damage seperti fighter atau magical damage seperi mage. 

Untuk pemula jangan asal membeli item sembarangan, tetapi harus disesuaikan dengan tipe Hero. Kamu bisa memulai dengan mengikuti build item dari set top player. 

3. Mengetahui kegunaan masing-masing item 

Seorang player mobile legends wajib mengetahui apa kegunaan sebuah build item. Ada 2 jenis item yaitu damage dan defense. Lalu item damage dibagi lagi jadi 2 yaitu damage physical dan magic. 
Kamu harus mempelajarinya bila ingin jago bermain mobile legends. Di mobile legends sendiri sudah ada penjelasan mengenai semua item. Kamu bisa membacanya untuk memahami fungsinya pada setiap Hero. 

4. Mengisi role Paling Disukai 

Tips bermain mobile legends

Untuk bisa naik ke rank atas mobile legends. Lebih baik menentukan role mana yang ingin dimainkan. ada role jungler, explane, goldlane dan roamer. Dari ke empat role itu mana yang sesuai dengan pilihan tipe Hero yang sering dipakai. 

Setelah mengetahui role yang cocok dengan kemampuan. Selanjutnya lakukanlah terus dirole tersebut sampai kamu benar-benar mendalaminya.

5. Mabar bersama skuad 

Dengan Mabar bersama skuad kamu akan lebih mudah dalam mengkomunikasikan jalanya permainan. Sehingga game akan lebih mudah karena informasi dari sesama tim itu diperlukan dari game yang mengutamakan kerja sama ini. Mobile legends bukanlah game individual, jadi kamu akan lebih sulit naik rank ketika bermain solo. 

6. Bermain obyektif 

Main mobile legends haruslah mengutamakan obyektif yaitu mengamankan turtle, membersihkan Minion jungle dan menghancurkan tower. Setiap detik yang berlangsung didalam mobile legends harus difokuskan untuk melakukan hal-hal tersebut. 
Jangan hanya berfokus pada jumlah kill apalagi masih awal permainan. Dia awal sampai mid usahakan untuk memenangkan obyektif seperti yang saya sebutkan sebelumnya. 
Kamu bisa mendapatkan kill ketika semua teman setim sudah siap untuk melakukan teamfight. Jangan buru-buru membuka war ketika jungle masih farming atau goldlane masih sibuk membersihkan Minion. 

7. Lakukan rotasi untuk membantu tim 

Setelah kamu membersihkan Minion atau jungle selanjutnya rotasi ke Lane teman untuk membantu tim apabila ada teman yang kesulitan karena diganggu oleh lawan. 
Jangan hanya diam disatu Lane saja , karena game ini butuh kerja sama tim. Jadi kamu harus siap siaga membantu teman satu tim. Apalagi kamu sebagai roamer harus lebih peka terhadap teman yang diganggu, biasanya seorang jungler dan goldlane yang sering jadi target serangan musuh. 

8. Tahu power Hero 

Dengan mengatahui power Hero yang digunakan tim dan musuh kamu akan mengetahui kapan waktu yang tepat untuk menyerang dan bertahan. 
Misalnya Hero kamu tipe late game seperti mm, jangan langsung melakukan permainan yang agresif diawal, karena sudah pasti akan kalah. Atau ketika bermain di explane kamu tahu kapasitas Hero kamu diearly nya kuat, kamu bisa berusaha mengincar Hero musuh supaya mundur dan melakukan freezelane supaya lawan tidak mendapatkan Minion. 
Itu dia beberapa keuntungan apabila kamu mengetahui hero power jadi akan lebih mengetahui kapan harus maju dan mundur.

9. Tahan Emosi Ketika Bermain 

Tips bermain mobile legends

Terkadang ada beberapa player yang menggunakan emosi ketika bermain, itu dapat merugikan satu tim. Seperti mukil atau memaksa membunuh Hero lawan yang sekarat sampai ke tower lawan. Atau meladeni chat provokasi.

Itu semua hal-hal yang tidak perlu dilakukan. Karna bisa merugikan tim sendiri. Jadi bermain Moba itu meski terkadang membuat emosi, kamu harus tetap berusaha menahannya. Supaya bisa tetap obyektif dalam game dan memenangkan pertandingan. 
Itu dia beberapa tips bermain mobile legends yang bisa kamu lakukan supaya mudah naik ke mytical glory. Hal ini berdasarkan pengalaman sendiri ketika bermain. Selain itu yang bisa membuat seseorang jago bermain mobile legends tentunya lebih mengutamakan bermain dengan otak, atau istilahnya makro. Semoga informasi ini bermanfaat ya terima kasih.  (Zr) 

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar