Build Uranus Terkuat dan Cara Bermain Uranus

TRISULA

KADJIRO – Halo sobat mobile legends.

Build Uranus terkuat

Seorang pemain dengan role explaner wajib menguasai Hero Uranus. Kenapa demikian, karena Uranus dapat menjadi badan tim yang sangat kuat. Selain itu Uranus juga Bagus untuk melakukan buying time atau istilahnya mengulur-ulur waktu. Sementara teman setim bisa bebas untuk melakukan farming atau mengambil objektif turtle dan lord.
Maka dari itu perlu mengetahui build Uranus terkuat agar dapat melakukan job desk nya dengan baik. Bila kamu telah mengetahui build yang tepat , Uranus dapat menjadi Hero yang sangat menyebalkan di late game.
Tidak usah berlama-lama berikut ini build Uranus terkuat yang bisa kamu terapkan diranked.

Table of Contents

Build uranus terkuat 

1. Thought boots

Untuk item pertama beli sepatu untuk menambah movement speed. Jenis sepatu disesuaikan dengan lawan satu line semisal bertemu Esmeralda, guin atau hero yang banyak CC , pakai thought boots yang berguna untuk mengurangi crowd control lawan.

Sementara bila kamu memakai armor boots akan cocok bila melawan Hero Thamuz atau yuzhong.

2. Enchanted Talisman

Item ini biasa dipake oleh mage yang membutuhkan mana, tetapi juga cocok dipakai oleh Uranus yang juga membutuhkan mana untuk spam skill satunya. Disamping itu reduce cooldwon dan tambahan magic power dapat membuat Uranus lebih sustainable di Lane.

3. Dominance ice

Selanjutnya item wajib seorang explaner yaitu dominance ice. Kenapa wajib ? Karena mengingat tipe Hero exp dimeta sekarang banyak yang menggunakan lifesteal, regen dan Shield semisal esmeralda, yuzhong, Thamuz maupun paquito.

Jadi dominance ice dapat mengurangi regen lifesteal Hero tersebut hingga 50%. Bisa juga kamu meletakan dominane ice pada item pertama. Tetapi itu tergantung situasi juga.

4. Oracle

Pada pilihan item selanjutnya untuk menambah regen hp Uranus membutuhkan oracle. Sesuai fungsinya dapat meningkatkan regen sehingga Uranus akan semakin tebal dan susah dibunuh. Selain itu magic defense yang dihasilkan juga dapat membendung serangan mage lawan.

5. Antiquiras/ blade armor

Item selanjutnya sangat situasional tergantung sumber damage terbesar lawan. Bila marskman lawan sudah lumayan sakit bisa memilih Blade armor tetapi bila Lawan menggunakan hiper seperti paquito atau dyroth maka lebih bagus memakai Antiquiras.

6. Immortal / winter

Apabila pertandingan sudah memasuki waktu late game, pilihan item terakhir tentu saja Immortal atau winter. Kedua item ini dapat memperpanjang waktu hidup sehingga akan terhindar dari kill musuh.

Pencet winter ketika kondisi hp sekarat atau dalam kondisi bahaya ketika akan dibunuh lawan.

Cara bermain Uranus

Setelah mengetahui build Uranus terkuat kamu tentunya harus memahami penggunaan skill dan pasif Uranus. Banyak orang tidak mengetahui cara yang efektif memakai skill Uranus. Jadi hanya asal pencet dan maju yang pada akhirnya mati dengan mudah.

Lalu kamu bertanya kenapa uranusku tidak sekuat Uranus proplayer dimpl yang sangat berani maju sendirian melawan 5 player lawan. Ketika yang menggunakan proplayer tentu mereka paham dan penuh perhitungan ketika melakukan open map atau buying time. 

Penggunaan Skill 1 uranus

Skill satu Uranus apabila mengenai musuh akan muncul 4 level marking diatas Hero yang terkena. apabila tanda mencapai maksimal, skill satu berikutnya akan lebih sakit. Jadi skill satu Uranus merupakan damage yang dapat menyicil darah lawan. Selain itu juga memberikan slow kepada lawan.

Sebenarnya skill satu Uranus bagus dikombinasikan dengan item ice Queen wand yang bisa memberikan efek slow yang lebih besar lagi. Tetapi pilihan item ini situasional tergantung lawan dan jalanya game.

Penggunaan skill 2 uranus

Skill dua Uranus bukan hanya untuk kabur ke belakang. Perlu diketahui efek yang ditimbulkan dari skill 2 memberikan magic power sekaligus efek slow dan juga Shield selama beberapa detik lalu ketika Shield pecah akan memberikan magic power yang lumayan kepada Hero target.

Trik penggunaanya tarik skill dua kebelakang apabila darah sekarat Lalu maju kembali untuk memberikan damage ketika Shield akan pecah. Begitulah cara penggunanya , main uranus memang harus pandai tarik ulur maju mundur.

Ketika hp sekarat dan belum ada regen bisa mundur ketika ada moment membalikan keadaan karena akan muncul regen hp tidak perlu takut untuk maju lagi.

Penggunaan skill 3 Uranus

Fungsi utama skill ulti uranus untuk memulihkan hp dan menambah stak regen hp. Selain itu movement speed akan bertambah kencang sehingga bagus untuk mengejar lawan atau menarik kebelakang kemudian maju kembali.

Cara memainkan stak uranus 

Nah ini yang unik dari penambahan stak pasif Uranus, bukan dari menyerang lawan. Tetapi penambahanya ketika diserang oleh lawan, Bisa turet, buff, Minion atau turtel.

Stak Uranus maksimal mencapai 20 stak yang otomatis menambah regenerasi hp ketika full stak. Dan itulah sebenarnya rahasia Uranus susah dibunuh. Karena semakin diserang darahnya akan semakin bertambah.

Ketika stak sudah mulai turun, Players Uranus biasanya akan sengaja masuk sebentar kedalam turet musuh untuk menerima hit dari tower. Itu Tujuanya bukan gaya-gayaan saja tetapi untuk mempertahankan stak 20 nya. Yang belum mengerti pasti mengiranya aneh, termasuk saya dulu hehe.

Coba nonton pertandingan mpl apabila ada yang pick Uranus perhatikan gaya mainya pasti seperti itu.

Pemilihan spell uranus

Untuk pemilihan spell apabila lawan banyak memakai Hero crowd control bisa menggunakan purify. Tetapi sprint juga bagus untuk melakukan buying time atau menarik ulur memancing lawan mengeluarkan semua source skill nya. Sehingga perhatiannya lawan akan teralihkan karena terlalu fokus pada uranus.

Game play khas uranus

Uranus memiliki kemampuan dan gameplay yang berbeda dengan Hero exp lainya. Ia bukan tipe kda yang bisa membunuh banyak lawan. Uranus sangat bagus untuk bermain obyektif. Seperti melakukan clear Minion atau cut Lane. Kemudian rotasi untuk menjadi badan tim saat set up war.

Uranus akan sering melakukan cuting sampai jauh kebelakang pertahanan lawan. Itu karena daya tahan Uranus yang tebal. Sehingga musuh akan teralihkan perhatiannya kepada uranus, sehingga teman setim bisa lebih leluasa farming ataupun obyektif turtle.

Itulah saran rekomendasi build Uranus terkuat, kamu bisa mempraktekannya di ranked. Yang terpenting dari pemakaian hero uranus itu bagaimana memaksimalkan stak 20 itu supaya regenerasi hp semakin banyak dan susah untuk dibunuh. Dan jangan terlalu berani maju ketika stak belum ada. Semoga informasi ini bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar