Build Xborg Tersakit Terbaru 2022 ada Item Mage

TRISULA

Build xborg tersakit 2022


Kadjiro.com –
Pada updetan patch terbaru mobile legend kemarin ada beberapa Hero yang mengalami buff atau peningkatan kemampuan. Salah satunya adalah xborg dimana semua damage yang dihasilkan dari skill nya meningkat. Itulah mengapa xborg jadi sering dipick atau di banned di patch terbaru ini.

Apakah sobat tertarik menggunakan Hero xborg untuk push rank. Jika iya sobat perlu mengetahui build item apa yang cocok dengan patch terbaru ini. Sekaligus emblem dan juga spell yang tepat.

Baca juga : Cara Jadi Offliner ML Yang Baik dan Benar 

Walaupun xborg merupakan Hero tipe damage physical, namun bisa juga menggunakan item magic defense seperti yang digunakan oleh top global xborg dan proplayer seperti Antimage . Jika sobat penasaran bagaimana build xborg tersakit, maka simak baik-baik di bawah ini :

Build xborg tersakit 2022

1. Warrior boots

Penting untuk awal-awal permainan mendapatkan tambahan movement speed dan physical defense.

2. Bloodlust Axe

Item Kedua ini memberikan tambahan lifesteal dari skill yang mengenai Minion atau musuh. Juga memberikan tambahan damage, sehingga dengan item ini xborg sudah mampu untuk mengeliminasi lawan di early game.  Sekian itu juga mengurangi cooldown skill sebesar 10% jadi sangat bagus untuk dibeli sebagai item kedua. 

3. Immortal

Membeli Immortal pada item ketiga sangat bagus untuk xborg. Tambahan physical defense, Membuat durabilitasnya ketika team fight semakin tebal sehingga akan susah dibunuh. Ditambah pasif dari item ini yang bisa hidup kembali ketika terbunuh. Memberikan Shield selama 2 detik sehingga memberi waktu untuk mundur atau bahkan menyerang balik.

4. Ice Queen wand

Penggunaan skill satu xborg yang menyemprotkan api kepada target sangat bagus dikombinasikan dengan item ini. Ketika skill satu mengenai lawan dapat membuat musuh slow, sehingga mengurangi movement speednya. Otomatis musuh akan susah mendekati barisan belakang tim. Item ini sangat bagus untuk xborg ketika membadani tim dari serangan.

5. Oracle/Athena/Radiant Armor

Pada item ke lima wajib menggunakan magical defense. Untuk membendung serangan dari mage-mage musuh yang damage nya mulai sakit. Pilih diantara tiga item magical defense diatas menyesuaikan dengan tipe damage mage musuh. Apabila musuh menggunakan burst damage pilih Athena Shield jika tipe dps pilih Radiant Armor. Bisa juga beli Oracle bila ingin menggunakan defense dengan penambahan hp atau regen.

6.Glowing Wand

Item magic ini juga sangat cocok dengan penggunaan skill satu xborg yang bisa menyemburkan damage secara terus menerus. Dimana pasif dari glowing Wand sendiri memberikan efek bakar kepada Hero lawan selama 3 detik sekaligus damage dapat menjadi berkali lipat ketika menyerang target secara terus menerus. Jadi manfaatkan pasif dari item ini semaksimal mungkin dengan spam skill satu kearah lawan.

Emblem xborg

Menurut saya Xborg paling cocok menggunakan emblem fighters , seperti halnya fighter lainya. Dengan emblem ini xborg dapat memberikan damage yang lebih besar juga penambahan spell vamp sehingga durabilitasnya akan meningkat. Kira-kira begini komposisi emblem nya : 

1. Bravery3/3 – Memberikan tambahan physical damage
2. Persistence 3/3 – memberikan tambahan hp
3. Festival of blood 1/1 – memberikan tambahan spell vamp sebesar 12% ketika berhasil mengeliminasi lawan.

Spell xborg

Pilihan sebuah spell pada suatu Hero sebenarnya tergantung kenyamanan dan kebiasaan usernya. Selain itu juga tergantung tipe game play juga.

1. execute akan membantu ketika darah musuh sekarat.
2. Flicker akan membantu ketika lawan berusaha menghindari ulti xborg. Dan bisa juga untuk kabur dimomen darah sekarat.
3. Aegis, dapat membantu dengan penambahan darah/Shield ketika sedang sekarat. Bila momentnya pas bisa membalikan keadaan.
4. Vengeance, sama seperti Aegis item ini bagus untuk membalikan keadaan juga, dengan efek memantulkan damage dari lawan.

Combo skill xborg

Adapun skill set xborg dapat digunakan untuk melakukan combo skill. Sehingga penggunanya skill lebih efektif . Dengan mengetahui macam-macam combo sebuah Hero, mekanik sobat akan meningkat. 
Kira-kira kombo apa saja yang dapat dilakukan xborg simak dibawah ini :

1. Spam Skill 2-1 atau sebaliknya
2. Ulti + Flicker kearah target
3. Ulti – skill 2 – Skill 1
4. Skill 1 – ulti – skill 1

Build xborg Antimage

Build ini saya dapat dari konten youtube Antimage.

1. Warrior boots
2. Immortal
3. Ice Queen wand
4. Bloodlust Axe
5. Athena Shield
6. Glowing Wand

Build xborg r7

Build ini juga saya dapat dari konten youtube r7 tatsumaki.

1. Thought boots
2. War Axe
3. Immortal
4. Athena Shield
5. Bloodlust Axe
6. Ice Queen wand

Baca Juga : Build Thamuz Tersakit dan Counter Thamuz 2022

Demikian artikel rekomendasi build xborg tersakit 2022 semoga bisa menjawab pertanyaan sobat tentang bagaimana menyusun build xborg di patch baru ini di Agustus 2022 Beserta emblem dan juga rekomendasi item dari proplayer seperti antimage dan r7. Sekian terima kasih. 

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar