Build Granger Tersakit 2022, Sekali Ulti Auto Tewas

TRISULA

Build Granger tersakit 2022

Entah kenapa sekarang sudah jarang yang memakai Hero Granger padahal Hero ini dapat memberikan damage yang sakit sekaligus mobilitasnya lebih tinggi dibanding marskman lainya. Ultinya dapat menembak dari jarak jauh selama tiga kali. Yang memberikan burst damage dan menyebabkan Hero target slow.

Tanpa berlama-lama, kali ini saya akan memberikan saran build Granger tersakit beserta emblem dan spellnya. Ada dua tipe damage yaitu physical damage dan critical damage. Silakan simak builnya dibawah ini

Build Granger tersakit 2022

Warrior boots

 

Build Granger tersakit 2022

+40% Movement Speed 

 +22 physical defense 

Pasif unik- ketika mendapat serangan dari basic attack akan meningkatkan physical defense sebanyak 5. maksimal sampai 25 physical defense. Berlangsung selama 3 detik

Hunter Strike

Build granger tersakit 2022


+ 80% physical attack 

 + 10% cooldown reduction 

 + 15% physical pen 

Pasif unik – retribution : memberikan serangan kepada Hero ,creep atau Minion 5 kali secara berturut turut akan meningkatkan movement speed sebesar 50% berlangsung selama 3 detik. 

Efek ini memiliki cooldown 8 detik.

Physical pen dari item ini akan membuat damage Granger semakin sakit. Karena dapat mengabaikan physical defense lawan sebesar 15%. Item ini bagus untuk menghancurkan armor tank yang tebal.

Brute Force

Build Granger tersakit 2022


+770 hp

+45 physical attack

Pasif unik – brute Force : menggunakan skill atau basic attack akan menambahkan movement speed sebesar 2%. Physical dan magic defence sebanyak 4 berlangsung 4 detik dapat distak sampai 5 kali.

Memberikan physical defense supaya lebih kuat ketika teamfight. Ketika menggunakan skill atau basic attack dapat meningkatkan movement speed membuat mobilitas Granger menjadi lebih cepat. Sehingga sulit untuk diserang lawan.

Windtalker

Build Granger tersakit 2022


+40% attack speed

+20% Movement Speed

+10 Critical Chance

Pasif unik – Thypoon : setiap 5-3 detik Berkurang saat attack speed meningkat basic attack berikutnya memberikan magic damage 150-365 kepada hingga tiga lawan disekitar

Meningkatakan attack speed ketika teamfight sehingga damage yang diberikan akan lebih cepat dan lebih banyak.

Malefic Roar

Build Granger tersakit 2022


+65% physical attack

+30% physical pen

Pasif unik – armor Buster : setiap physical defense yang dimiliki lawan akan meningkatkan physical penetration sebesar 0.05% saat memberikan damage dibatasi hingga 20%.

Item yang wajib dimiliki ketika late game. Kenapa? Karena tank lawan sudah sangat kuat dengan banyak item defense sehingga membutuhkan physical penetration dari pasif Malefic Roar. Karena semakin banyak physical defense lawan akan semakin besar damagenya.

Endless battle

Build Granger tersakit 2022


+65 physical attack

+5 %Mana Regen

+250 HP

+10% cooldown reduction.

+5% movement Speed

+10% Physical lifesteal

Pasif unik – divine justice : selama 3 detik setelah menggunakan skill basic attack berikutnya akan memberikan true damage sebesar 60% Dari physical attack, efek cooldown selama 1.3 detik.Pasif divine justice ini sangat cocok dengan granger.

Emblem Granger

Build Granger tersakit 2022

Gunakan emblem Assasins untuk menambah damage agar lebih sakit.Dengan komposisi Bravery 3/3 Invasion 3/3 Killing Spree 1/1.

Bravery memberikan tambahan physical attack. Invasion menambahkan physical penetration untuk mengabaikan defense lawan. Killing Spree akan menambahkan darah ketika berhasil mengeliminasi lawan.

Battle Spell Granger

Granger dapat digunakan sebagai hyper ataupun goldlaner. Untuk hyper gunakan retribution. Sedangkan goldlaner gunakan Flicker, Aegis atau flame shoot. Tergantung lawan dan kenyamanan user.

Tips menggunakan skill Granger

Pertama, Bermain Granger harus pandai menggunakan peluru dari basic attacknya , peluru terakir yang berwarna merah memberikan critical damage paling besar. Usahakan untuk menghabiskan pluru sampai terakhir baru kemudian gunakan skill satunya. Adapun combo Skill-nua dibawah ini.

Kedua ,jangan asal pencet ulti karena arahnya dapat random. Coba arahkan ulti secara manual supaya tepat sasaran. Ada jeda beberapa detik untuk mengarahkan tetapi jangan juga terlalu lama. Nanti lawan akan keburu kabur.

Ketiga, skill satu Granger menembakan peluru secara cepat dengan movement speed yang bertambah. Jangan hanya berdiam diri disatu tempat gunakan analog untuk mengerakna arah tembakan supaya lebih banyak target yang terkena damage.

Build Granger Critical

Selain item dari versi top global diatas kamu juga dapat mencoba alternatif build Critical sepeti dibawah ini.

 1. Warrior boots

 2. Hunter strike

 3. Endless battle

 4. Scarlet panthom

 5. Windtalker

 6. Barseker Fury

Itulah saran build Granger tersakit versi top global beserta emblem dan battle spell. Kamu dapat mencobanya diranked Besama skuad atau solo. Kamu juga dapat mencoba build Granger Critical yang juga tak kalah sakitnya. Semoga artikel ini dapat menjawab pertanyaan sobat tentang build granger tersakit ditahun 2022. Semoga bermanfaat terima kasih.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar