Build Yu Zhong Tersakit 2022, 1 vs 5 ngga mati-mati

TRISULA

Build yu zhong tersakit 2022

Yu zhong termasuk salah satu hero offlaner terkuat dimobile legends. Dengan kemampuan skill set yang dimiliki, ia dapat menghadapi hero apapun di explane. Ulti yang dapat berubah menjadi naga dapat dengan mudah mengejar lawan atau mengcover tim.

Agar bisa memaksimalkan skill yang dimiliki perlu pemilihan build item yang cocok untuk yu zhong. Di bawah ini akan saya berikan build yu zhong tersakit versi top global , evos Antimage dan Rrq R7 beserta emblem dan spell-nya. Apa saja build itemnya? Silakan simak di bawah ini 

Build yu zhong tersakit 2022

Warrior boots

Build yu zhong tersakit 2022


+40% Movement Speed 

+22 physical defense 

Pasif unik- ketika mendapat serangan dari basic attack akan meningkatkan physical defense sebanyak 5. maksimal sampai 25 physical defense. Berlangsung selama 3 detik 

War Axe 

Build yu zhong tersakit 2022


+35 physical attack

+550 hp

+10% Cooldown reduction

Pasif unik – fighting spirit : yaitu memberikan damage kepada lawan sebanyak 10 physical attack dan 2 physical pen setiap detik selama 3 detik. Hingga maksimal 8 stak. Ketika stak penuh akan memberikan movement speed 15 % .

Item ini sangat cocok digunakan oleh Hero fighter seperti yu zhong yang mengandalkan pertarungan jarak dekat secara terus menerus. Semakin lama bertarung pasif dari war Axe akan aktif dan tentu damagenya akan semakin meningkat. 

Dominance ice 

Build yu zhong tersakit 2022


+500 mana

+75% physical defense 

+ 5% movement speed 

+ 10% cooldown reduction

Pasif unik – arctic cold : mengurangi Shield dan regen Hero disekitar sebanyak 50%. Serta attack speed mereka sebesar 30%.

Ketika bertemu dengan Hero lifesteal atau regen di explane yuzhong wajib membeli dominance ice untuk memberikan physical defense dan pengurangan lifesteal Hero lawan sehingga akan lebih mudah memenangkan pertarungan dilaning. 

Oracle

Build yu zhong tersakit 2022


+850 hp

+42 magical defense 

+ 10% cooldown reduction 

Pasif unik – bless : memberikan Shield absorbtion dan hp regen sebesar 30 %. 

Dengan tambahan hp dan magical defense akan meningkatkan durabilitas yuzhong ketika teamfight. Ditambah efek dari pasif item ini yang memberikan Shield dan hp regen akan membuat yuzhong semakin kuat didalam pertarungan. 

Hunter Strike 

Build yu zhong tersakit 2022


+ 80% physical attack 

+ 10% cooldown reduction 

+ 15% physical pen 

Pasif unik – retribution : memberikan serangan kepada Hero ,creep atau Minion 5 kali secara berturut turut akan meningkatkan movement speed sebesar 50% berlangsung selama 3 detik. Efek ini memiliki cooldown 8 detik. 

Physical pen dari item ini akan membuat damage yuzhong semakin sakit. Karena dapat mengabaikan physical defense lawan sebesar 15%. Item ini bagus untuk menghancurkan armor tank yang tebal. 

Malefic Roar 

Build yu zhong tersakit 2022


+75% physical attack

+ 35% physical pen

Pasif unik – armor Buster : setiap physical defense dari lawan akan meningkatkan physical penetration sebesar 0.05% dapat bekali lipat sampai 20% 

Jadi item ini dapat membunuh tank yang memiliki item defense yang banyak , karena setiap physical defense dari lawan justru akan menambah physical pen dari yuzhong sehingga akan dengan mudah menyicil atau bahkan membunuh tank lawan. 

Emblem Yu Zhong 

Karena yu zhong merupakan Hero yang lebih banyak fighting maka emblem yang paling cocok digunakan adalah emblem fighter. Dengan komposisi :  Bravery 3/3 Persistence 3/3 Dan Festival Of Blood 1/1

Bravery memberikan tambahan physical attack supaya damage yu zhong lebih sakit. Persistence memberikan tambahan hp agar durabilitas yu zhong lebih kuat pada saat temafight. Sementara Festival Of Blood sangat penting untuk menambah spell vamp 8% dan ketika berhasil mengeliminasi lawan juga bertambah sampai 12%. 

Battle Spell Yu Zhong 

Spell paling cocok untuk yu zhong adalah Petrify. Kenapa? Karena dapat dikombinasikan dengan skill 3 . Sehingga lawan lebih susah lagi untuk bisa kabur. Dengan kombo ini targetkan mage atau mm yang memiliki darah tipis kerena dengan sekali combo dapat langsung mati. 

Combo Yu Zhong 

Dengan skill set yang dimiliki, yuzhong dapat melakukan banyak combo skill untuk menyerang lawan. Dibawah ini macam macam combo yang bisa kamu gunakan : 

1. Combo skill 1-3-2-Basic attack

2. Combo skill 2-3-1-Basic attack 

3. Combo skill 3-petrify-1-2-Basic attack

4. Combo skill 3-2-Basic attack-1 

5. Combo skill 1-2-3-basic attack 

6. Combo skill 2-1-Basic attack

Combo diatas dapat digunakan ketika mode normal atau setelah jadi naga. Tetapi lebih sakit ketika berubah jadi monster. Gunakan ulti yuzhong untuk mengejar lawan yang berusaha kabur. atau ketika darah mulai habis kamu dapat mengeluarkan ulti. 

Selain build yu zhong dari top global seperti diatas kamu juga bisa mencoba build alternatif dari pro player seperti Antimage atau rrq r7 seperti dibawah ini :

Build Yu Zhong Antimage 

Build ini saya dapatkan dari gampley yu zhong Antimage di live streaming youtubenya.

1. Warrior boots 

2. War Axe 

3. Dominance Ice 

4. Oracle 

5. Antiquiras

6. Bloodlust Axe 

Build Yuzhong R7

Build ini juga saya ambil dari game play r7 di Chanel youtubenya kamu dapat berkunjung ke youtubenya untuk mendapatkan ilmu lebih banyak

1. Warrior boots 

2. War Axe

3. Dominance ice

4. Oracle 

5. Athena /Hunter strike 

6. Immortal 

Itulah pembahasan tentang build yu zhong  beserta emblem dan battle spell nya kamu juga dapat mencoba alternatif build dari Antimage dan r7. Kamu dapat mencobanya macam-macam build hingga ketemu mana yang lebih cocok untuk gameplay kamu saat push rank. Semoga informasi ini dapat menjawab pertanyaan sobat tentang build yu zhong tersakit 2022. Semoga bermanfaat terima kasih. 

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar