Build Kadita Tersakit 2022, Sekali Kombo Auto Mati

TRISULA

Build Kadita Tersakit 2022

Kadita masih meta sampai sekarang. Dapat digunakan untuk push rank dari tier bawah sampai mytical glory. Berkat kemampuannya yang sanggup mengeliminasi lawan sendirian berkat burst damage yang dimilikinya. Dengan pemilihan item build yang tepat tentu akan membuat damagenya lebih sakit.

Nah, kali ini saya akan memberikan saran build kadita Tersakit ditahun 2022 versi top global kadita yang menyesuaikan dengan meta sekarang. Beserta alternatif build dari proplayer seperti Godiva dan lemon. Bagaiamana komposisi buildnya ,simak dibawah ini :

Baca juga : Apa itu roamer dan bagaimana tugasnya di mobile legends

Build Kadita Tersakit 2022

Karena kadita seorang mage jadi item buidnya menggunakan item magic.

Arcane boots

Build Kadita Tersakit 2022


+40% Movement Speed

+10% magical pen

Item pertama yaitu Arcane boots untuk menambah movement speed supaya pergerakan lebih cepat. Dan Magical pen untuk memberikan damage penetration yang mengabaikan defense lawan. Dimana tipe damage pen sangat cocok dengan Hero burst seperti kadita.

Clock of destiny

Build Kadita Tersakit 2022


+60 magic power

+610 hp

+600 mana

Pasif item : Time – menambahkan 25 hp dan 4 magic attack setiap 20 detik dapat distak hingga 12 kali.

Pasif – reincarnate : jika stak mencapai maksimum makan akan meningkatkan magic atty sebesar 5% dan 300 mana tambahan

Item ini cocok dengan kadita. Dimana kadita sangat membutuhkan banyak mana. Jadi dari item ini akan memberikan tambahan mana sehingga dapat terus menerus menggunakan skill-skillnya tanpa takut kehabisan mana energi.

Lightning Truncheon

Build Kadita Tersakit 2022


+75 magic power

+300 mana

+10% Cooldown reduction

Pasif item – resonate : setiap 6 detik skil berikutnya dapat memantul memberikan 20-1000 magic damage. Berjarak dengan maximal mana Hero. Jadi apabila mana full pasif item ini akan aktif. Pantulan damage dapet mengenai maksimal 3 Hero.

Memberikan tambahan magic power dan mana serta 10% cooldown. dari statistik item ini sangat lengkap dan cocok untuk kadita yang membutuhkan mana, magic power dan pengurangan cooldown sehingga sangat membantu kadita untuk dapat memberikan damage atau men CC dengan skill duanya.

Genius Wand

Build Kadita Tersakit 2022


+75% magic power

+5% movement speed

+10% magical pen

Pasif unik – magic : ketika memberikan damage kepada lawan akan mengurangi 3-7 Magical defense lawan.berskala dengan level. Efek ini berlangsung selama 2 detik dapat distak hingga 3 kali.

Intinya item ini akan mengabaikan defense lawan. Jadi dapat digunakan apabila lawan memakai Hero tank yang tebal. Jadi cocok digunakan oleh kadita ketika mau memasuki late game karena biasanya tank lawan sudah lengkap itemnya.

Divine Glave

Build Kadita Tersakit 2022


+65 magic power

+35% magical pen

Pasif unik- spellbreaker : Setiap magical defense yang dimiliki lawan akan meningkatakan magical penetration sebesar 0.1% dan maksimal 20%. Dimulai ketika memberikan damage kepada target.

Item ini menjadi salah satu item pembunuh tank selain genius Wand. Dengan 35% Magical pen dan pasif nya dapat dengan mudah membunuh tank. Item defense lawan jadi tidak berguna dengan item ini.

Holy Cristal

Build Kadita Tersakit 2022


+ 100% magic attack

Pasif unik – misteri : memberikan magical damage sebesar 21-35% meningkat sesuai level. Menjadi item dengan Magical damage terbesar diantara item lain. Item ini cocok digunakan ketika memasuki late game dimana dapat membuat damage kadita 2x lipat lebih sakit.

Selanjutnya adalah spell dan emblem yang cocok dengan kadita supaya damage yang diberikan lebih maksimal. Dibawah ini saran spell dan emblem :

Emblem kadita

Karena kadita Hero burst damage maka kadita perlu lebih banyak tambahan magic pen. Dengan komposisi : Flow 3/3 Observation 3/3 dan Mystery Shop 1/1.

Flow memberikan tambahan magical power+12. Observation memberikan +6 Magical pen . Misteri shop memberikan diskon harga item 10% jadi akan lebih cepat dalam mendapatkan item.

Spell kadita

Ada tiga spell yang dapat digunakan oleh kadita yaitu Flicker, Petrify dan execute. Biasanya pemilihan tergantung kenyamanan player. Semuanya sama -sama efektif digunakan oleh kadita.

Combo kadita

Kadita dapat melakukan combo dengan skill yang dapat membunuh Hero dengan instan. Kamu dapat mencoba macam-macam kombonya seperti dibawah ini

 1. Combo skill 1-1-ulti

 2. Combo skill 1-2-ulti

 3. Combo skill 1-2-Petrify-Ulti

 4. Combo skill 1-2-Ulti- Execute

 5. Combo skill Ulti-Flicker

Nah itu dia combo yang bisa digunakan oleh kadita kamu bisa explore combo yang nyaman dengan gameplay mu sendiri. Selain itu kadita juga bagus combo dengan Hero seperti Jonson, atlas dan tigreal.

Selain rekomedasi build kadita diatas kamu juga bisa mencoba build kadita versi proplayer seperti Godiva dan lemon.

Build Kadita Godiva

Build ini saya dapatkan dari video gameplay di YouTube aura Godiva

 1. Warrior boots

 2. Clock of Destiny

 3. Divine Glave

 4. Genius Wand

 5. Holy Cristal

 6. Concetrated Energy

Build Kadita Lemon

Build ini juga saya dapatkan dari video gameplay lemon di youtube.

 1. Arcane Boots

 2. Enchanted Talisman

 3. Genius Wand

 4. Fleeting Time

 5. Divine Glave

 6. Holy Cristal

Demikian pembahasan tentang build kadita Tersakit 2022 dari versi top global kadita , aura Godiva dan req lemon. Semoga artikel ini dapat membantu memberikan infomasi yang kalian cari. Semoga bermanfaat terima kasih.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar