Rekomendasi Build Chou dan Counter chou 2022

TRISULA

Daftar Isi

Chou menjadi Hero dengan tingkat kesulitan yang lumayan tinggi. Walaupun begitu apabila dapat menggunakan Hero ini dengan benar akan dapat membantu tim memenangkan pertandingan. Cocok berposisi sebagai roamer dan explane. Namun untuk tipe damage lebih cocok ditaruh di exp. 

Build Chou tersakit 2022

Buat kalian yang sedang mencari build Chou yang memberikan damage besar. Maka anda sedang berada di artikel ini yang tepat. Silakan simak rekomendasi build Chou dari set top player beserta penjelasan item. 

Baca juga : Cara Bermain Offlaner dan Tugasnya di Explane 

1. Thougt boots

Build Chou tersakit 2022

Menjadi item pertama yang wajib dibeli untuk menambah movement speed agar dapat lebih kuat dalam laning phase. Memberikan 40% movement speed , dan 22% magical defense. Bagus untuk menahan damage diawal-awal permainan. Juga Pasifnya dapat mengurangi efek crowd control yang diterima sebesar 30%

Karena diawal seorang exp Lane akan langsung adu pukul untuk membersihkan minion lebih cepat. Karena dengan begitu akan bisa ikut rotasi membantu mid. 

2. Blade of Heptaseas

Build Chou tersakit 2022

Memberikan damage sebesar 75 %. Dan apabila tidak menerima damage selam 5 detik pasif item ini akan aktif yang memberikan tambahan damage lebih besar ketika menyerang berikutnya . Item ini cocok untuk tipe Hero yang suka Ambush/bersembunyi dan melakukan instan kill. 

3. Malefic Roar

Build Chou tersakit 2022

Memberikan damage sebesar 65%, dan mengabaikan physical defense lawan sebesar 25%. Jadi damage Chou akan tetap masuk pada item defense lawan. Cocok untuk menyicil-nyicil tank biar tidak tengil. 

Apa bila dua item damage sudah jadi untuk sekali ulti kepada mage atau mm bisa langsung mati. Jadi fokuskan target ke hero-hero tersebut. 

4. Endless battle

Build Chou tersakit 2022

Item ini sebenarnya untuk mengoptimalkan basic attack Chou. Karena pasifnya setelah mengeluarkan skill, basic attack berikutnya memberikan true damage yang mengabaikan defense lawan. Ditambah lagi pasif Chou apabila melakukan 8 langkah kaki, tangannya akan keluar api ketika digunakan akan memberikan slow dan tambahan damage. 

Pada item ke empat ini gunakan endless apabila permainan seimbang. Tetapi bila sudah unggul dari segi gold bisa juga langsung bod. Supaya dapat lebih cepat menyelesaikan permainan. 

5. Blade of Dispair

Build Chou tersakit 2022

Sebenarnya yang paling menonjol dari item ini adalah memberikan damage sebesar 180%. Tetapi harganya juga mahal jadi cocok dibeli menjelang late game. Pasif dari item ini apabila menyerang target dengan hp di bawah 50% maka damage yang diberikan akan lebih sakit. Juga menambah movement speed sebesar 5%. 

6. Immortal

Build Chou tersakit 2022

Untuk memberikan defense agar lebih kuat dalam setiap team fight. Gunakan Immortal sebagai item terkahir. Karena harus respect kepada damage lawan yang sudah semakin sakit dilate game. kelebihan lainya memberikan nyawa tambahan , ibaratnya mati suri.  

Emblem

Build Chou tersakit 2022

Karena akan menggunakan Chou tipe damage jadi gunakan emblem Assasins supaya damagenya lebih sakit. Dengan komposisi Bravery 3/3 Invasion 3/3 High and dry 1/1. Yang memiliki kelebihan ketika berhadapan satu lawan satu physical attack meningkat sebesar 7%. 

Spell 

Flicker paling cocok digunakan Chou tidak ada lagi yang lain. Supaya bisa combo ulti Flicker atau bahasa kerenya montage, konon ini combo paling susah dilakukan dimobile legend ,karena hanya yang fast hand yang dapat melakukanya. Tetapi apabila sukses, hasilnya akan sangat keren. 

Tetapi apabila gagal melakukanya harus terima konsekuensi malu dan diejek teman setim atau lawan. Kamu bisa berlatih melakukan montage di custom. Cara melakukanya harus dekat dengan target ,tekan ulti kemudian Flicker ke depan secara cepat. 

Target Chou adalah Hero backline seperti mm dan mage. Ketika team fight jangan menyerang dari depan. Gunakan teknik flanking dari samping untuk mencapai target.  

Gunakan combo Skill satu ( jet kundo) + Flicker untuk mengagetkan lawan dengan knocknya. Kemudian segera ulti (the way of dragon) arahkan ke teman setim. Ini juga agak sulit dilakukan tapi sangat efektif untuk menculik lawan dari jarak jauh. 

Counter Chou 

Dibalik segala kelebihan yang dimiliki Chou , ada beberapa Hero yang bisa mengcounternya. 

Ruby

Contohnya Ruby dapat menggagalkan ulti chou dengan skill dua nya. Jadi harus waspada bila lawan menggunakan Ruby , jangan asal masuk dan menendang. Bisa jadi gagal dan malah mati sendiri. 

Paquito 

Paquito memiliki kelebihan diskil set nya yang bervariasi. Dapat melakukan banyak Dash dan juga efek CC diultinya. Akan membuat Chou sulit untuk menangkapnya. Bahkan dengan kombo skill paquito chou bisa saja mati bila asal masuk. 

Sun 

Sun dapat menyulitkan Chou dengan bayangan yang pasti membuat user Chou bingung menentukan mana yang akan di ulti. Bila tak jeli melihat target yang asli maka Chou dapat salah menculik  untuk di ulti. Hal itu tentu sebuah kerugian karena dinilai buang ulti sia-sia. 

Minshitar

Minsittar termasuk salah satu Hero yang dapat mencounter Chou dengan ultinya yang dapat mendisable semua skill Chou. Dengan begitu Chou tidak akan bisa melakukan ulti atau jet kundo. Hal ini dapat dimanfaatkan untuk mengeliminasi Chou. 

Purify 

Dengan spell purify ulti Chou akan menjadi sia-sia. Bila anda seorang mage atau mm wajib pakai purify bila bertemu dengan Hero Chou. Selain itu efek dari purify nenajadikan imune yaitu mengabaikan semua serangan lawan.

Jadi itu dia rekomendasi build Chou tersakit beserta cara mengcounternya. Chou merupakan Hero pick of jadi kemampuan membaca pergerakan lawan sangat penting. Terutama target mage atau mm. Dan juga dengan mengetahui counternya sobat bisa mengantisipasi gameplay Chou bila bertemu dirank. 

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar