Damage sakit! Build Lylia tersakit 2022

TRISULA

Build Lylia tersakit


Anda menyukai Hero lylia dan ingin memaksimalkan kemampuan Hero lylia. Maka anda perlu memilih build lylia , emblem dan spell yang cocok untuk memberikan damage yang sakit kepada lawan. Serta bagaimana menggunakan Hero lylia dengan benar.

Hero lylia adalah Hero midlaner yang mengandalkan magic damage. Kombinasi skill 2 dan 1 akan memberikan damage yang sakit apabila tepat sasaran. Karena Hero ini menggunakan mana energi. Di early game dimana item mana belum jadi . Kuncinya adalah pastikan skill mengenai Minion atau Hero.  Jangan sering spam skill dulu.

Dibawah ini saya akan membagikan build lylia tersakit update terbaru. Beserta emblem dan gameplay atau cara mainnya.


1. Arcane boot 

Sepatu penetration memberikan movement speed sebesar 40%

Magic pen +10%. Yang dapat menembus Magic defence lawan. Sangat bagus untuk mencicil tank diearly game.

Build lylia tersakit


2. Enchanted Talisman 

Fungsinya untuk meregen mana dan menurunkan cooldown skill. Item ini sangat cocok dengan lylia yang awal awal sangat boros mana. Dimana lylia adalah Hero spam skill yang membutuhkan cooldown skill yang cepat.

Build Lylia tersakit


3. Ice Queen wand 

sangat bagus untuk memberikan damage magic kepada lawan. Dan memberikan efek slow yang dapat menurunkan mobilisasi lawan. Sangat efektif untuk melawan Hero jungler tipe fighter yang sedang meta sekarang ini.

Build Lylia tersakit


4. Genius Wand 

item yang akan semakin sakit damagenya 75% bila lawan tidak menggunakan magic defence. Tentu sasaran terbaik adalah midlaner atau goldlane yang jarang memakai magical defence.  Pintar-pintarlah memilih sasaran yang tidak memakai item magic defence.

Build Lylia tersakit


5.Divine Glave

 Ini kebalikan dari genius Wand. Item ini akan sakit damage nya bila lawan memakai banyak magical defence. Istilahnya item pembunuh tank. Fokus targetnya tentu tank atau fighter. Tipe Hero Hero tebel.

Build Lylia tersakit


6. Immortal 

item wajib ketika late game dimana damage musuh mulai sakit semua. Kita harus cerdik untuk bertahan hidup semaksimal mungkin .Memberikan pisikal defence dan nyawa tambahan atau yang biasa disebut item mati suri.

Build Lylia tersakit


Emblem lylia


Emblem Lylia paling cocok hanya memakai  Mage. Dengan Agility 3/3. Observation 3/3. Magic Worship 1/1.

Build Lylia tersakit

Agility untuk menambah movement speed. Obsevation untuk menembus Magical defence musuh. Dan Magic Worship menghasilkan damage berkalilipat ketika memberikan damage terus menerus selama 5 detik. Memiliki cooldown 12 detik.

Spell lylia


Untuk masalah spell tergantung kenyamanan dan game play usernya.

Flicker untuk kabur atau mengejar musuh yang sekarat.

Combonya Flicker kearah lawan >>skill 2+skill 1 >> Ulty.

Meskipun didalam tower musuh terobos aja karena lylia punya ulty untuk kembali ke posisi black shoes dibelakang.

Purify apabila lawan memakai banyak Hero lock atau cc. Misalnya Franco, Kaja, cou dan lain lain.

Flameshoot. Untuk menembak lawan yang sekarat dari jarak jauh. 

Game play lylia


Lylia adalah Hero midlaner dengan damage besar di mid sampai late game. Dia dapat menggendong team sebagai penyumbang damage terbesar.

Early game


Bermain sabar untuk awal – awal game. Clear Minion terlebih dahulu sampai bersih setelah itu lihat pergerakan tank. Ikuti tank apabila bermain rusuh ke jungle lawan. Tetaplah jaga posisi jangan terlalu dekat dengan core lawan.

Mid game


Biasanya di midgame sudah memiliki 2 item , Enchanted Talisman dan ice Queen wand. Disini lylia harus ikut join war sebagai salah satu penyumbang damage. Jangan cuek atau istilahnya Buta map. Lihat pergerakan Tank dan jungler tim. Usahakan selalu siap memberi damage bila tank inisiasi untuk war.

Late game


Sama seperti permainan di mid game , tetapi lylia harus lebih waspada terhadap setiap pergerakan. Hindari buka map atau berada pada posisi sendirian. Karena akan rentan terkena ganking. Musuh akan memprioritaskan untuk gank ke arah penyumbang damage terbesar seperti lylia.

Combo skill dan timing skill ulti lylia.

Combo lylia sangat simpel cukup spam skill 2+skil 1 secara terus menerus untuk mengepung lawan.

Untuk ultinya harus  membutuhkan timing yang tepat. Jangan asal pencet. Tekan ketika darah benar benar sekarat dan dalam posisi terkena damage. Maka darah akan bertambah sesuai dengan damage yang diterima. Jika menekan ulti ketika tidak ada damage yang diterima, darah akan bertambah sedikit.

Counter lylia


Counter lylia adalah hero-hero lock atau burst damage dimana dia tidak ada waktu untuk menekan ulti.  Seperti Franco, Kaja, Cou, saber ,eudora atau kadita.

Sebenarnya lylia bisa mengcounter juga denga spell purify. Tetapi spell juga ada cooldownya.


Lylia merupakan Hero yang masih meta sampai sekarang. Namun mulai jarang dipick karena kalah dengan Hero baru seperti Xavier, Julian, atau Cecil .Namun ditangan user yang tepat bisa sangat membuat frustasi musuh.

Pakai build lylia diatas kemudian spam Skill 1 dan 2 ditambah item ice queen Wand dapat memberikan combo slow kepada lawan. Menjadikan lawan susah bergerak.

Sekian pembahasan build lylia paling sakit dimeta sekarang. Semoga informasi ini bermanfaat. Terima kasih .

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar