Rekomendasi Build dan Counter Terizla terbaru 2022

TRISULA

Daftar Isi

Build terizla


Updetan terbaru patch mobile legend , membawa kabar gembira ,bahwa Hero andalan saya terizla mengalami buff besar. Dimana skilnya banyak mengalami peningkatan. Tentu pilihan build terizla juga berubah mengikuti buff dari montoon.

Memang selalu menjadi tradisi mobile legend, bahwa setiap Hero yang di buff akan sering muncul diranked.

Baca juga : Cara Bermain Offlaner dan Tugasnya di Explane 

Apa yang berubah dari terizla?
Damage mengalami peningkatan, terutama skill 2 mendapat imun dan gerakannya lebih cepat. Berbeda dengan versi lama yang sangat  lambat. Lalu range ulti semakin luas dan cepat.  Efek slow dari skill dua juga bertambah.

Versi buff ini menjadikan terizla lebih mudah digunakan. Hero ini dulu jarang digunakan karena skil dua dan ultinya sangat lambat. Sehingga musuh keburu kabur duluan.

Build terizla tersakit darah ga habis habis


1. Armor Boots

Untuk sepatu pilih sesuai tipe Hero lawan. Jika melawan Esme, Uranus atau guinevere gunakan thought boots. Tetapi jika melawan yuzhong ,thamuz atau Diroth gunakan armor boots. Untuk dapat langsung bertarung dan mengurangi damage lawan wajib pakai sepatu.

2. Bloodlust Axe

Item wajib terizla untuk menambah spell vamp. Menyebabkan terizla lebih kuat dalam teamfight atau by one. Karena setiap sekill yang mengenai Hero atau Minion memberi tambahan darah lifesteal. Selain itu damage yang diberikan sebesar 65%.

3. Dominane Ice

Item ini mencounter hero-hero lifesteal atau regen. Seperti thamuz , Ruby , Esme yang akan sering dijumpai di exp Lane. Tanpa item ini terizla akan susah untuk membunuh hero-hero tersebut.

4. Athena Shield

Item ini gunanya memberikan magic defence dari magic damage lawan. Seperti Cecilion, Xavier, Nana yang di mid game sudah lumayan sakit. Jadi terizla harus respect ke hero-hero midlaner.

5. Immortal

Item ini berguna untuk memberikan tambahan physical defence. Karena terizla fungsinya sebagai badan tim yang menerima damage didepan jadi harus mempunyai defence yang kuat.

6. Pilih antara Antiquiras / Radiant armor.

Jika lawan banyak mage pilih Radiant armor, untuk memberikan magic defence lebih kuat.
Jika banyak physical attack pilih Antiquiras supaya lebih kuat ketika menghadapi Hero fighter atau mm.

Spell


Terizla sebagai explane lebih bagus memakai Vengeance. Dan sesuai dengan tipe terizla yang bisa membalikan keadaan.
Karena semakin sekarat terizla akan semakin deres lifesteal dan sakit damagenya.

Emblem

Build terizla

Festival of blood akan menambah darah ketika menyerang target. Item ini sangat sinergi dengan tipe skill terizla. Terutama skill dua yang bisa digunakan sampai 3 kali pukulan. Dapat menambah banyak spell vamp ketika mengenai target.

Gameplay

Early game


Untuk awal-awal ambil skill dua dahulu kemudian langsung gas ajak adu pukul lawan. Karena damage early sudah sakit. Apalagi pukulan ke tiga dari skill dua memberikan damage paling besar.  Andalkan mekanik kalian untuk ngepress musuh. Intinya jangan takut byone. Tetapi harus tetap waspada Map untuk menghindari ganking.

Dan kalau ada kesempatan potong Minion lakukan saja. Karena banyak keuntungan dari cutting minion. Rotasi akan lebih mudah dengan cutting minion lebih dulu.

Lakukan frezze Lane bila menang laning, tahan Minion tanpa dihit. Ini tujuanya untuk menjeda jalan Minion sehingga musuh telat farming dan ketinggalan gold.

Mid game


Terizla bila sudah unggul gold dan level akan mudah memenangkan teamfight. Posisinya didepan sebagai semi tank. Memberikan efek crowd control dengan ultinya. Kemudian midlane dan core tinggal mengikuti untuk memberikan damage.

Tips; Usahakan skill satu mengenai lawan. Supaya movement speed meningkat dan dapat memberikan slow dan mengurangi darah target.

Skill dua: setiap sabetan kapaknya memberikan damage dan efek slow. Dan pukulan terakhirnya memberikan damage paling besar. Jadi usahakan on poin.

Late game


Ketika late game terizla beralih fungsi menjadi tank yang membadani tim dari setiap set up team fight. Melakukan inisiasi mencari moment yang pas supaya ultinya mengenai banyak target . Kemudian midlaner dan core mengikuti memberikan damage yang besar dari belakang.

Combo sinergi paling cocok dengan terizla adalah atlas, tigreal dan  luo yi. Lakukan komunikasi yang baik dengan tim. Supaya combo dapat berjalan dengan lancar.

Counter terizla


Dibalik semua kelebihanya tentu ada kelemahanya. Begitupun dengan terizla, Hero seperti barat ,Uranus atau thamuz dapat menyulitkannya. Karena susah dibunuh dan menghabiskan banyak source skill. Jadi lebih berhati hati jika bertemu dengan hero-hero tersebut.

Kesimpulan


Terizla merupakan Hero fighter terkuat di meta sekarang. Hero wajib ban dan pick.
Kenapa? Karena damagenya sakit banget. Ditambah darahnya tebel dan susah mati.
Gunakan item rekomendasi build terizla diatas untuk bermain sebagai exp Lane. Atau ketika dipick lawan counter dengan Hero Barats untuk membatasi mobilitasnya.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar