7 Rekomendasi Kabel Data Charger iPhone Original dan Murah

Anggi Novita Sari

Kabel Data Charger iPhone Original 

Kadjiro – Kabel data iPhone original adalah sebuah aksesoris penting bagi para pengguna iPhone. Kabel ini berfungsi untuk mengisi daya baterai ponsel dan media transfer data antar perangkat. 

Kabel data untuk mengecas iPhone harus mempunyai kualitas yang terbaik dan teruji di dalam hal keandalan dan keamanan. Kabel ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan mempunyai fitur anti-tangled yang membuatnya mudah digunakan dan tidak mudah rusak. 

Penggunaan kabel iPhone original ini juga memberikan jaminan keamanan bagi perangkat. Bagi yang penasaran dengan rekomendasi kabel data charger iPhone original dan terbaik, yuk simak penjelasan selengkapnya di bawah ini. 

7 Rekomendasi Kabel Data Charger iPhone Original 

Sebagai berikut adalah 7 rekomendasi kabel data charger iPhone original yang bisa kamu jadikan pilihan : 

  1. Apple USB C to Lightning Cable 

Apple USB C to Lightning Cable adalah kabel yang dibuat oleh Apple untuk menghubungkan perangkat Apple dengan port USB-C ke port Lightning. Kabel ini mempunyai desain yang sangat berkualitas dan terbuat dari bahan tahan lama, sehingga bisa bertahan lama dan memberikan kinerja yang baik. 

Keuntungan dari menggunakan kabel ini adalah kecepatan di dalam transfer data yang lebih tinggi dan kemampuan untuk memperbarui perangkat dengan cepat. Meski harganya sedikit mahal daripada kabel USB-C to Lightning lainya, namun kualitas dan kompabilitas dengan perangkat Apple yang baik ini membuat kabel tersebut menjadi pilihan bagi banyak pengguna Apple. 

  1. Anker PowerLine II Kabel Data iPhone USB to Lightning 3ft MFI A8432

Anker PowerLine II Kabel Data iPhone USB to Lightning 3ft MFI A8432 adalah salah satu jenis kabel data yang banyak digunakan oleh para pengguna iPhone. Kabel ini terkenal, karena kehandalannya dan kemampuannya untuk mempertahankan kecepatan transfer data yang stabil, meski digunakan di dalam jangka waktu panjang.

Kabel ini sudah dilengkapi dengan pelindung kawat yang kuat dan bahan isolasi yang berkualitas. Sehingga, tidak mudah rusak atau terkelupas. Keuntungan lain dari Anker PowerLine II Kabel Data iPhone USB to Lightning 3ft MFI A8432 adalah kompatibilitas yang luas dengan berbagai jenis perangkat, seperti smartphone, tablet, laptop dan konsol game. 

Anker mengklaim, bahan kabelnya 30 kali lipat lebih kuat daripada kabel original dari Apple. Tentunya, untuk kabel satu ini sudah mendapatkan sertifikasi MFI. Harganya juga sangat terjangkau dan memberikan masa garansi yang lumayan panjang. 

  1. Aukey CB-CL Braided Nylon MFi USB C to Lightning 

Rekomendasi merk kabel data charger iPhone selanjutnya mempunyai desain yang ramping dan portable, sehingga mudah dibawa kemana-mana. Kabel ini juga sudah dilengkapi dengan pelindung kawat yang sangat kuat, sehingga tidak mudah rusak meski digunakan secara intensif. 

Aukey mengklaim, kamu bisa mengisi daya iPhone 8 Plus sampai 50% di dalam waktu sekitar 1 menit saja. Kabel data dengan bahan material Braided Nylon ini bisa kamu dapatkan dengan harga dibawah Rp200.000,00. Dimana kamu bisa memilih panjang kabel 0,9 meter atau 1,2 meter. 

Kabel ini sudah mendapatkan sertifikasi resmi dari pihak Apple, sehingga kualitasnya sudah benar-benar terjamin. Kamu juga bisa mendapatkan masa garansi yang cukup lama, yaitu 2 tahun. 

  1. MCDODO CA-741

Kabel MCDODO CA-741 mempunyai ujung yang fleksibel, sehingga mudah diatur dan dipasang di berbagai jenis port. Untuk masalah harganya sangat terjangkau. Jadi, bisa menjadi solusi untuk kamu yang tidak mempunyai banyak dana untuk membeli Apple USB C to Lightning Cable. 

MCDODO CA-741 memberikan serat Aramid, dimana kabel pengisian dayanya juga sangat cepat dan memastikan output daya yang stabil dan efisien. Dukungan fitur auto power off dan smart charging juga diberikan di kabel ini untuk menjaga perangkat supaya tetap aman. 

  1. CORDE Kabel Data Type C to iPhone Lightning 

CORDE Kabel Data Type C ini juga menjadi salah satu kabel data iPhone yang murah dan laris di pasaran. meski mempunyai harga yang terjangkau, tapi kualitas kabel satu ini sangat terjamin dengan material berbahan Nylon Braid. Kamu juga bisa menggunakannya untuk mengisi baterai dan melakukan pemindahan data. 

Untuk kecepatan transfer datanya sendiri sudah mencapai 480Mbps dan kecepatan fast charging 2.4A. Tersedia 3 jenis ukuran kabel yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan, yaitu 0,25 meter, 1 meter dan 2 meter. 

  1. CANDYWIREZ Nylon Braided Lightning Cable-3.3ft 

CANDYWIREZ Nylon sudah mendapatkan sertifikasi Apple MFI, sehingga kompabilitas dengan beberapa produk Apple seperti iPhone XR, iPad Air dan masih banyak lainnya lagi. Kabel data iPhone kali ini bisa kamu temukan di beberapa marketplace. 

Harganya juga cukup terjangkau dan mempunyai masa garansi produk langsung dari CANDYWIREZ. Maka dari itu, CANDYWIREZ Nylon Braided Lightning Cabel adalah pilihan yang terbaik bagi mereka yang sedang mencari kabel data ramping dan berkualitas. 

  1. Roboost Kabel Data Apple Fast Charging 

Roboost Kabel Data Apple Fast Charging adalah kabel data yang dibuat oleh Roboost. Kabel ini sudah dilengkapi dengan teknologi fast charging dan memungkinkan perangkat kamu untuk mengisi daya dengan cepat. 

Roboost juga memastikan kualitas terbaik dengan memberikan aluminium alloy casing material. Sedangkan, untuk masa garansi yang diberikan adalah 12 bulan. Dimana terjadi kerusakan, maka akan diganti yang baru oleh pihak Roboost. 

Nah, itulah dia 7 rekomendasi kabel data untuk iPhone yang bisa kamu pilih dan gunakan. Semoga dengan adanya informasi diatas bisa membantu kamu di dalam menentukan pilihan, ya. 

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar