9 Merk Charger HP Terbaik dengan Teknologi Fast Charging

Anggi Novita Sari

Merk Charger HP Fast Charging

Kadjiro – Aksesoris HP menjadi salah satu hal penting bagi kamu yang mempunyai mobilitas tinggi. Earphone dan charger merupakan salah satunya. Jika salah satu ada yang hilang, maka akan mengganggu aktivitas kamu untuk melakukan kegiatan sehari-hari. 

Apalagi jika kamu mencari alat yang praktis untuk dibawa kemana-mana, pengguna HP pasti memilih charger dengan dukungan kualitas tinggi. Kecepatan dan keamanan mengisi daya baterai HP kamu juga menjadi salah satu faktor krusial di saat membelinya.

Di kesempatan kali ini akan memberikan 10 rekomendasi charger HP terbaik dengan dukungan teknologi fast charging. Bagi yang penasaran, yuk langsung saja simak penjelasan selengkapnya di bawah ini.

Merk Charger HP Fast Charging

Seperti sudah disebutkan di atas, bahwa saat ini charger fast charging sangat dibutuhkan untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Berikut adalah 9 rekomendasi merk charger fast charging yang bisa kamu pilih dan gunakan :

  1. Samsung

Sudah tidak diragukan lagi, Samsung mempunyai kualitas produk yang sangat luar biasa. Akan tetapi, tahukah kamu bahwa tidak hanya HP dari Samsung saja yang mempunyai performa luar biasa.

Charger dari Samsung juga mempunyai kualitas yang tidak kalah mumpuni. Bayangkan saja dengan fitur fast charging kurang lebih 15 menit sudah sampai di atas 55% dan ketahanan baterainya bisa bertahan sangat lama.

Maka dari itu, kamu harus memperhitungkan charger yang satu ini untuk digunakan. Harga dari charger Samsung adalah Rp50.000,00 – Rp200.000,00.

  1. Xiaomi

Dengan menggunakan charger yang satu ini, kamu bisa mengisi daya baterai HP dengan cepat. Kualitas produk dari Xiaomi ini sudah tidak perlu diragukan lagi, maka kamu bisa mempertimbangkan untuk digunakan sehari-hari.

Pengisi daya baterai buatan Xiaomi ini mempunyai tegangan sampai dengan 9V untuk memastikan baterai terisi penuh di dalam waktu singkat. Bahkan, untuk masalah harganya sangat terjangkau yaitu Rp60.000,00 – Rp100.000,00.

  1. Wellcomm

Banyak orang yang belum mengenal produk dari Wellcomm. Akan tetapi, tahukah kamu changer kali ini selain fast charging juga mempunyai fitur multifungsi mengisi dua daya HP sekaligus. Sehingga, kamu tidak akan memakan banyak waktu untuk satu persatu mengisi daya baterai.

Meski tidak secepat di saat kamu mengisi daya dengan 1 perangkat, tapi charger kali ini cukup membantu karena fleksibel dan simple. Kamu juga bisa mendapatkan charger multifungsi satu ini dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp120.000,00 – Rp150.000,00.

  1. Oppo

Tidak hanya terkenal akan kameranya yang berada di atas standar rata-rata. Akan tetapi, Oppo juga mempunyai charger mewah berwarna putih yang bisa diperhitungkan dan dijadikan sebagai rekomendasi. 

Tidak heran lagi dengan fitur flash charger yang akan memanjakan para penggunanya dengan kecepatan tinggi yaitu 200-240V-50/60Hz. Selain itu, daya input 0,6A ini bisa mendapatkan 55% di dalam 20 menit saja. 

Ada satu hal menarik dari charger Oppo, yaitu sudah dilengkapi dengan garansi yang terjamin. Sehingga, kamu tidak perlu lagi khawatir jika terjadi kerusakan. Harga dari charger Oppo adalah Rp50.000,00 – Rp200.000,00. 

  1. Aukey 

Charger Aukey mungkin satu brand yang masih asing ditelinga kalangan masyarakat. Namun, charger yang satu ini 4x lebih cepat dari charger biasanya. Dengan pengisian daya 35 menit sudah bisa mengisi 80%, sehingga kamu tidak perlu lagi menunggu lama di dalam pengisian daya HP kamu. 

Selain itu, fitur lain dari charger Aukey adalah pemotongan daya di saat HP kamu sudah penuh 100%. Harga dari charger Aukey adalah Rp150.000,00 – Rp500.000,00. 

Tidak hanya mempunyai tipe 3 in 1, Aukey juga mempunyai charger mengisi daya di mobil dengan cepat. Sehingga, kamu tidak perlu bingung lagi di saat HP lowbat selama perjalanan berlangsung. 

  1. Uneed 

Uneed adalah charger yang sudah mendukung teknologi fast charging sampai dengan 2.4 A. Selain itu, charger yang satu ini juga bisa digunakan para perangkat dengan sistem Android maupun iOS

Bagi kamu yang mempunyai dua HP, maka bisa melakukan pengisian daya menggunakan charger satu ini. Satu fenomenal dari charger ini adalah mempunyai harga terbilang terjangkau, yaitu Rp70.000,00 – Rp150.000,00. 

  1. Anker 

Charger kali ini mempunyai bentuk yang berbeda-beda. Akan tetapi, satu hal spesial dari charger ini adalah mempunyai multiple charger sampai dengan 5 slot yang bisa sekaligus terhubung. 

Sangat menarik kan? Di samping itu, garansi resmi selama 1 tahun ini bisa menghilangkan rasa khawatir di saat proses pengisian daya berlangsung. Apabila ingin menggunakan charger ini, maka bisa didapatkan dengan harga ramah di kantong. Harga dari charger Anker adalah Rp110.000,00 – Rp600.000,00. 

  1. Charger Vivan 

Vivan mempunyai variasi charger yang sangat beragam. Mulai dari car charger, dual port charger dan qualcomm quick charger 3.0 yang mempunyai 1 port adapter yang sudah dilengkapi dengan Smart IC Technology dan secara otomatis akan menghentikan pengisian daya jika baterai HP sudah terisi penuh. 

Salah satu varian pengisi daya Vivan adalah mempunyai 5 port charger, terdiri dari 4 connector dengan kemampuan smart IC yang bisa menyediakan penyaluran kapasita dari HP. Harga dari charger Vivan adalah Rp150.000,00 – Rp280.000,00. 

  1. Asus 

Terkenal akan kekuatan dan ketahanan, charger Asus menduduki di peringkat berikutnya di dalam kekuatan memberikan daya ke HP kamu. Dengan daya tinggi, maka membuat HP kamu terisi daya di dalam hitungan sekejap saja. 

Selain itu, charger yang satu ini mempunyai desain yang ramping dan cocok sekali dibawa kemana-mana. Ada juga pengisi daya untuk jenis USB Type-C atau micro USb dengan  output sampai dengan 9V. Harga dari charger Asus adalah Rp65.000,00 – Rp150.000,00. 

Itulah 9 rekomendasi charger terbaik yang bisa kamu pilih dan gunakan. Pilih saja salah satu charger yang menurut kamu paling terbaik. Semoga informasi diatas bisa membantu kamu di dalam menentukan pilihan charger, ya. 

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar