8 Merk Charger iPhone Terbaik dan Awet!

Anggi Novita Sari

Merk Charger iPhone Terbaik 

Kadjiro – Salah satu perangkat yang tidak bisa kamu tinggalkan adalah smartphone. Kebutuhan akan pengisian daya baterai yang cepat dan efisien ini menjadi semakin penting dengan hadirnya smartphone. Maka dari itu, penting untuk menggunakan pengisi daya iPhone yang asli. 

Memilih yang terbaik dari pengisi daya iPhone di pasaran bisa menjadi tugas yang sulit. Ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan, seperti kecepatan pengisian daya, kompabilitas dengan perangkat dan harga. 

Untuk membantu kamu memilih merk charger iPhone original, maka di bawah ini akan diberikan rekomendasi charger berkualitas dan memenuhi kebutuhan kriteria yang diinginkan. Bagi yang penasaran, yuk simak penjelasan selengkapnya dibawah ini. 

Merk Charger iPhone Terbaik 

Seperti sudah disebutkan diatas, bahwa untuk memilih charger iPhone bukan menjadi sesuatu hal mudah. Berikut adalah daftar rekomendasi merk charger iPhone terbaik yang bisa kamu pilih dan gunakan : 

  1. Aukey Wall Charger PA-F1S

Merk charger iPhone terbaik pertama adalah Aukey Wall Charger PA-F1S. Keunggulan utama dari teknologi ini adalah bisa memberikan perlindungan perangkat dari arus dan panas yang berlebihan. GaN Power Tech bisa mengisi daya 3x lebih cepat daripada lainnya. 

Fitur 20W Power Delivery juga bisa mengisi daya perangkat iPhone 11 kamu sampai dengan 50% dengan waktu cukup 30 menit saja. Perangkat ini sudah pasti kompatibel dengan iPhone 8, iPhone 8 Plus dan berbagai seri iPhone lainnya. 

Charger iPhone satu ini juga relatif ringan, yaitu 58 gram dan mempunyai desain cukup kompak. Sehingga, sangat pas dan nyaman sekali dibawa menggunakan tas kecil maupun saku. 

  1. Baseus PD 20W USB Charger Dual USB 

Pengisi daya baterai untuk iPhone berikutnya adalah Baseus PD 20W USB Charger Dual USB. Pada charger kali ini mempunyai port pengisian ganda yang sudah mendukung PD 3.0, QC 3.0 dan protokol fast charging lainnya. 

Selain itu, merk charger iPhone terbaik satu ini juga mempunyai fitur yang mencegah overcharging. Sehingga, baterai kamu bisa lebih sehat dan terjaga. Cangkang dari charger iPhone satu ini terbuat dari bahan terbaik yang bisa menyerap panas berlebih. 

  1. ACMIC CPD20 USB-C 20W

ACMIC CPD20 USB-C 20W sudah lengkap dengan fitur Power Delivery pengisian baterai baterai iPhone yang cepat. Selain itu, charger iPhone satu ini sudah kompatibel dengan series iPhone 11, iPhone 12,iPhone 13 dan kamu bisa mengisi daya 50% dengan waktu kurang lebih 30 menit saja. 

Kokoh dan tahan terhadap panas dengan menggunakan bahan ABS dan casing PC. Beberapa hal yang kurang menarik dari charger ACMIC CPD20 USB-C 20W adalah overcharge, overcurrent, overpower dan lain-lain. 

  1. Charger iPhone 20W USB-C

Charger iPhone 20W USB-C merupakan pengisi daya iPhone asli yang dikeluarkan langsung oleh Apple. Dengan harga jual 400.000 won, kamu sudah bisa mendapatkan kepala charger dengan daya maksimal 20 watt yang bisa mengisi daya baterai lebih cepat. 

Tidak hanya bisa digunakan untuk iPhone, tapi juga bisa dipasangkan dengan iPad Pro dan iPad Air untuk proses pengisian daya lebih optimal. Gunakan juga pengisi daya iPhone yang asli untuk memastikan pengisian kesehatan baterai bertahan lebih lama. 

  1. Anker PowerPort III 20W PD A2631

Anker PowerPort III 20W PD A2631 mempunyai ketebalan bodi 1,3 inci untuk kemudahan proses penyimpanan. Tentunya untuk charger Anker PowerPort III 20W PD A2631 ini tidak hanya bisa mengisi daya perangkat Android kamu dengan sangat cepat, tapi juga bisa mengisi daya iPhone dengan cepat. 

Selain bisa memberikan manfaat di dalam pengisian daya, Anker PowerPort III 20W PD A2631 juga menawarkan bahan habis pakai keamanan yang sangat baik untuk memastikan keamanan selama penggunaan berlangsung. Apakah kamu tertarik untuk membeli? Apabila iya, maka kamu bisa menyiapkan kurang lebih dana Rp100.000,00. 

  1. UGREEN PD 20W CD241 

Merek UGREEN sangat dikenal dengan merilis bagian aksesoris original dengan harga yang sangat terjangkau. Salah satunya, adalah UGREEN PD 20W CD241 yang dipercaya oleh para pengguna iPhone dengan dana terbatas. 

Pengisi daya berkualitas tinggi kali ini memberikan penawaran daya 20 watt dan lebih kecil dari proses pengisian daya yang ditawarkan oleh Apple. Selain mendukung fungsi 20WPD, charger kali ini sudah dilengkapi dengan teknologi Qualcomm Charger 4.0. 

  1. MCDODO CH-9090

MCDODO CH-9090 juga menjadi rekomendasi charger iPhone berkualitas tinggi yang bisa dipilih dan digunakan. Pada charger iPhone kali ini menyediakan satu paket alias kepala charger dan kabel data. 

Pengisi daya kali ini sudah kompatibel dengan banyak perangkat iPhone seperti series iPhone 8, iPhone X, iPhone 11 dan lain-lain. Sungguh menjadi satu pertimbangan yang menarik, karena bentuknya sangat mini dan premium. Bahkan, untuk harga jualnya juga tidak terlalu mahal dan masih bisa dijangkau. 

  1. ACOME Charger Original 20W PD USB-C AC07

Rekomendasi charger iPhone yang terakhir adalah ACOME Charger Original 20W PD USB-C AC07. Keunggulan utama dari charger kali ini adalah desainnya ringkas dan tidak terlihat berat sama sekali. 

Selain itu, charger iPhone kali ini juga menampilkan fast charging PD 20W yang dirancang khusus untuk para pengguna iPhone – iPhone 13. Selama melakukan charger fast charging, pengisi daya kali ini juga memberikan perlindungan baik terhadap baterai HP iPhone kamu. Dengan begini, kamu tidak perlu lagi merasa khwatir untuk isi daya iPhone kesayangan. 

Kira-kira kamu ingin memilih charger iPhone yang mana? Semoga dengan penjelasan diatas kamu bisa menentukan charger iPhone yang menurut kamu baik dan sesuai kantong,ya. 

 

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar