Di Bantai Brentford 4:0 Setan Merah jadi Pelawak Merah

TRISULA

Kadjiro.com– Selamat Siang masbos pecinta sepak bola.. !! Pagi ini buka Twitter isi trending ada ” Pelawak Merah” penasaran dong saya buka , ternyata sedang ramai di bahas mu yang kalah melawan Brentford dengan skor 4:0 .  Ya ampun Emyu kok bisa-bisanya sih kalah sama klub debutan liga Inggris. Ronaldo ngapain aja selama pertandingan? Sibuk benerin rambut ?   Katanya dengan pelatih baru ,harapan baru..

Bukan Ten Hag yang digadang gadang mampu membawa emyu kembali juara 1. Tetapi sesuai namanya “Ten” , jadi peringkat 10 akhir musim ini mah. Wkkw

Baca juga : Akhirnya Liverpool Punya Pemain Tipe No.9 Lagi 

Kembali ke pelawak merah ada beberapa meme yang membuat saya tertawa terbahak-bahak.. cocok buat dibikin story ig atau wa..

1. Pelawak merah

Pelawak merah

2. Samsudin Merah

Samsudin Merah

3. Banteng merah… Eh 

Banteng merah

Eh sudah ya becandain emyu mending  bahas jalanya pertandingan .. kira -kira kenapa emyu bisa kalah sampai 4-0. Semua goal terjadi dibabak pertama dari Josh Dasilva, Mathias Jensen, Ben Mee dan Bryan Mbeumo. Salah satu dari goal yang terjadi akibat kesalahan dari David de Gea yang gagal menangkap tendangan yang sebenarnya mudah dan performanya secara keseluruhan yang buruk . 

De gea sendiri mengakui performa buruknya: “Saya membuat tim saya kehilangan 3 poin hari ini jika bicara jujur. Permainan saya sangat buruk. Setelah kesalahan pertama dan kedua, sangat sulit untuk tim bangkit dari sana. Ini adalah hari buruk. Kami perlu bereaksi dengan lebih baik.” Kata de gea dalam wawancara setelah pertandingan. 

Selain itu Ronaldo juga tidak terlihat selama pertandingan berlangsung , ia bahkan hanya mendapat 1 sentuhan dikotak pinalty pada babak pertama. Tetapi terlepas dari kesalahan de gea dan menghilangnya ronaldo dalam pertandingan. Performa seluruh pemain memang dibawah performa terbaik. Entah apa yang terjadi dengan skuad emyu. 

Sudah sejak beberapa kali berganti pelatih masih saja sama belum ada peningkatan, bahkan kedatangan Ronaldo yang kategori pemain bintang tidak bisa memberikan dampak apapun.

Betul, ini masih 2 pekan liga primer Inggris , belum bisa menyimpulkan performa tim bagus atau buruk secara keseluruhan. apakah pelatih baru Ten Hag mampu membawa Mu ke posisi papan atas diakhir liga. atau bahkan sesuai namanya “ten” atau bahkan dibawah 10 klasemen. (ZR) 

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar