Akhirnya Liverpool punya Pemain No. 9 lagi pada Diri Darwin Nunez

TRISULA

Kadjiro.com – Saat ini fans Liverpool memiliki harapan baru pada diri seorang darwin nunez. Pasalnya dari gaya permainan hampir mirip dengan Fernando Torres. Ya, Torres seorang striker murni dengan insting gol yang tinggi dikotak pinalty. Sama seperti yang ditunjukan nunez saat bermain di Benfica.

Darwin nunez

Pasalnya pada pertandingan pra-musim kemarin nunez berhasil mencetak quattrick 4 goal ke gawanah Leipzig. Berbeda dengan performanya dipertandingan sebelumnya melawan emyu yang mendapatkan banyak sekali kritik pedas ataupun bully dari fans Liverpool sendiri maupun fans lain. Pada pertandingan melawan Leipzig nunez seakan menjawab kritik pedas orang2 yang terlalu cepat mencap dia sebagai calon pembelian gagal. Banyak warga Twitter yang menyebut nunez sebagai Darwin Carroll hehe.


Pada pertandingan final comunity Shield melawan Manchester city, nunez sekali lagi berhasil membungkam mulut netizen yang meremehkanya. Pada pertandingan itu dia berhasil mencetak 1 goal dan menciptakan peluang berbuah pinalty yang berhasil dieksekusi oleh mosalah.

Walaupun liga Inggris belum mulai namun berdasarkan performanya sampai saat ini,berkat pertandingan pra-musim dan keberhasilan meraih gelar comunity shield akan meningkatkan mental dan kepercayaan diri nunez. Prediksi saya diliga inggris sepertinya nunez akan lebih ganas lagi didepan gawang lawan. Patut kita tunggu performanya di liga terkompetitif didunia ini.


Banyak supporter yang berpikir bahwa nunez adalah penerus posisi Fernando Torres yang sejak kepergiannya ke Chelsea tidak ada lagi pemain tipe no.9 yang berhasil menggantikannya. Mulai dari Andy carroll, balotelly, Lambert atau Benteke semua flop ketika berseragam Liverpool.

Namun sepertinya nunez membawa angin segar untuk lini serang liverpool. Pemain yang benar-benar garang dikotak pinalty ini , masih berumur muda, dengan tinggi badan yang cukup ideal untuk berduel dengan bek-bek di premier lig. Sehingga mungkin saja nanti akan banyak goal terjadi dari kepala nunez. Dimana hal itu jadi salah satu goal yang jarang dilakukan oleh penyerang Liverpool di musim sebelumnya.


Banyak orang yang membadingkan hallad dengan nunez. Secara statistic mereka berdua Sama sama gacor dengan menjadi topskorer diliga masing-masing. halland mencetak 28 goal dari 28 pertandingan dan nunez mencetak 26 goal dari 28 pertandingan . Sama sama dibeli dengan harga mahal kira-kira siapakah yang lebih gacor? Patut ditunggu.


Halland maupun nunez adalah tipe striker no .9 yang sangat bergantung kepada suplai bola dari lini tengahnya masing-masing . Dimancity ada Kevin de Bruyne, siapa yang meragukan kualitas passing kdb. rasanya dia salah satu pemilik pasing paling akurat didunia saat ini. Selain itu ada Bernardo Silva yang tak kalah bagus juga.


Sementara diliverpool kira-kira siapa yang dapat menyuplai bola ke nunez? Lini tengah Liverpool ada Thiago dan naby Keita yang bisa juga memberikan end pasing ke nunez. Tapi tak sebagus lini tengah mancity yang lebih skillfull. Walaupun begitu kemungkinan besar di liverpool dalam menyuplai bola ke nunez akan lebih banyak dilakukan dari kedua Winger dan wing back nya yang memang terkenal rajin membantu serangan. Sebagai bukti Dimusim kemarin tarnold menjadi wb dengan assist paling tinggi di PL.


Fans berharap nunez akan langsung bisa nyetel dengan gaya permainan Liverpool dan keras nya liga Inggris. Dengan banderol yang mahal semoga juga tidak menjadi beban nunez. Sehingga ia dapat lebih lepas lagi dalam menunjukan permainan terbaiknya. (ZR)

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar