5 Rekomendasi Monitor Portable Dengan Kualitas Terbaik

Anggi Novita Sari

Rekomendasi Monitor Portable

Kadjiro – Monitor portable memberikan penawaran kebebasan kepada para penggunanya. Baik kebebasan untuk berpindah tempat atau kebebasan untuk bekerja secara multitasking. 

Dengan monitor portable semua pekerjaan bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Bahkan, monitor portable harga murah pun juga menjadi incaran bagi kalangan masyarakat. 

Meski ada sejumlah monitor portable yang harganya terjangkau, tentu dari segi kualitasnya tidak kalah bersaing dengan produk premium di kelasnya. Sehingga, memungkinkan kamu yang mempunyai budget rendah bisa mendapatkan sesuai dengan kebutuhan. 

Rekomendasi Monitor Portable

Sebagai berikut adalah 5 rekomendasi monitor portable yang bisa dipilih dan digunakan : 

  1. Johnwill 10.1 inch PC Portable Monitor 

Produk kali ini terdengar asing bagi beberapa kalangan masyarakat, karena nama produknya memang jarang sekali tersorot oleh beberapa media teknologi manapun. Apalagi produk yang dihasilkan di dalam monitor portable ini bisa dikatakan sudah cukup lama didalam keluaran produknya dan sangat bersaing di kelasnya. 

Monitor portable kali ini mempunyai ukuran 10.1 inch panel IPS dengan tipe LCD yang mempunyai display resolusi 1280 x 800 dan rasio 16 : 10 cukup luas di dalam segi pemakaiannya. Ditambah lagi, viewing angle 85 derajat dan built in speaker yang sudah disematkan di dalam monitor satu ini. 

Johnwill 10.1 inch PC Portable Monitor bisa digunakan untuk melakukan beberapa aktivitas seperti menonton video, bekerja dan bermain game. Bahkan, untuk kualitas layarnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Terlebih dengan fleksibilitasnya di dalam penggunaan bisa membuat para pengguna merasa nyaman. 

  1. Johnwill 13.3 inch 2K PC Portable Monitor

Monitor portable berikutnya adalah Johnwill 13.3 inch 2K PC Portable Monitor. Pada monitor portable kali ini mempunyai kualitas yang sudah tidak perlu diragukan lagi dan sangat bervariatif akan keunggulan di masing-masing produknya. Apalagi dari segi harga, monitor satu ini sangat ramah dikantong. 

Johnwill 13.3 inch 2K PC Portable Monitor mempunyai tipe layar LCD panel IPS dengan display rasio 16:9 yang dibarengi dengan ukuran layar 13.3 ini di dalam resolusi 1920x1080P dan viewing angle hingga 178 derajat. 

Tentunya, monitor kali ini sudah cukup luas di dalam segi pemakaian dan sudah didukung dengan format 2K. Monitor portable satu ini sudah didukung dengan layar touchscreen yang bisa mempermudah para penggunanya di dalam memilih aplikasi lewat sentuhan jari. Ditambah lagi port HDMI di dalam konektivitas ke perangkat keras yang lain dan port USB di dalam membuka file pribadi pengguna secara praktis. 

  1. KENOWA Portable Monitor 7 inch

Monitor KENOWA mempunyai ukuran panel 7 inch dengan resolusi layar 1024×600 dan bertipe LCD yang bisa disesuaikan dengan kegunaanya. Sehingga, bisa memberikan kepraktisan yang sangat mumpuni dan cocok digunakan oleh pengguna tidak mau ribet akan kabel. 

Monitor ini sudah dilengkapi dengan aspect ratio 16:9 dengan port HDMI/VGA/AV input yang berguna di dalam menikmati segala konten audio visual di perangkat pengguna secara praktis dan tidak ribet. Gambar dari monitor kali ini sudah terlihat sangat jelas dan membuat para penggunanya merasa nyaman. 

KENOWA Portable Monitor 7 inch juga mampu bekerja dengan penggunaan kamera yang ringkas dan sempurna di dalam penempatan di mobil untuk menunjang kenyamanan di saat pengguna sedang mudik dan perjalanan luar kota. Sangat menarik untuk digunakan, bukan? 

  1. KENOWA Portable Monitor 10 inch

Monitor dari merk produk kali ini masih sama seperti yang sebelumnya, tapi mempunyai keunggulan tersendiri. Di dalam monitor kali ini mempunyai keunggulan di segi layar, yaitu berukuran 10 inch. Dimana, segi keluasan monitor ini jauh lebih unggul dibandingkan pendahulunya. 

KENOWA Portable Monitor 10 inch juga sudah dilengkapi dengan port HDMI/VGA dan fitur touchscreen. Sehingga, para penggunanya bisa merasa nyaman dan sangat praktis karena fitur layar sentuhnya sangat memadai. 

Ditambah lagi, hasil resolusi gambarnya sudah mencapai 1366x767p yang terhitung sangat jernih dari segi warnanya. Monitor ini juga sudah sangat multifungsi dari segi penggunaanya, karena KENOWA Portable Monitor 10 inch sangat cocok di dalam penggunaan yang meliputi pekerjaan di mesin kasir, CCTV, teleskop dan lain-lain. 

  1. KENOWA Portable Monitor 15.6 inch

Masih di merek KENOWA, di dalam produk kali ini mempunyai fitur touch screen yang dibarengi dengan ukuran layar 15,6 inch. Selain itu, monitor portable kali ini sudah berpanel IPS HDR dengan resolusi 1920×1090 piksel. Ditambah kapasitas baterainya sudah mencapai 6.000 mAh yang cukup besar di dalam segi penggunaan. 

Monitor satu ini sudah dilengkapi dengan fitur Eye Cere yang berfungsi untuk memberikan kenyamanan kepada pengguna di dalam penggunaan lama. Ditambah lagi dengan port USB tipe C dan port HDMI/VGA yang membuat monitor satu ini sangat multifungsi dari segi pemakaian dan khususnya di saat bermain game. 

Apalagi dengan adanya teknologi HDR yang dimilikinya ini membuat monitor portable bisa mengakomodir kontras kedalaman warna yang dihasilkan. Ditambah lagi fitur flicker-free di dalam mengakomodir lag yang terjadi di saat melakukan aktivitas dan built-in stereo di speakernya. 

Nah, itulah sejumlah monitor portable murah yang bisa kamu pilih untuk menunjang kebutuhan multitasking dengan perangkat lain. Dengan harga jual yang bervariatif dan kelebihan di masing-masing monitor portable diatas tentu berbeda. Selamat memilih dan semoga informasi diatas bisa membantu di dalam menentukan pilihan. 

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar