10 Rekomendasi PC Game Terbaik, Harga Murah Meriah dan Ramah Dikantong

Anggi Novita Sari

Rekomendasi PC Gaming Terbaik 

Kadjiro – Mempunyai PC gaming terbaik pasti menjadi dambaan bagi setiap gamer, karena PC tersebut tidak akan mengalami lag saat bermain berbagai macam game berat. Sekarang, bermain game memang menjadi salah satu kegiatan yang seru dan menyenangkan untuk mengisi waktu kosong. 

Ada berbagai jenis game yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera masing-masing, mulai dari hanya sekedar game kasual sampai dengan kompetitif. Namun, pengalaman bermain game terkadang sedikit tergantung dengan adanya lag yang salah. 

Adapun faktor lain dari perangkat perangkat gaming yang digunakan. Maka dari itu, menggunakan PC gaming terbaik mungkin menjadi salah satu solusi terbaik untuk bermain game dengan kategori berat. 

Rekomendasi PC Gaming Terbaik 

Untuk mendapatkan pengalaman bermain yang seru dan menyenangkan, perangkat gaming seperti monitor, keyboard dan PC ini mempunyai pengaruh besar. Hal ini juga disebabkan oleh sejumlah game yang menuntut spesifikasi tinggi. Bagi kamu yang mungkin sedang mencarinya, berikut adalah 10 rekomendasi PC gaming terbaik yang bisa dijadikan sebagai bahan referensi : 

  1. MSI MPG Trident 3 

PC gaming terbaik pertama adalah MSI MPG Trident 3. MSI MPG Trident 3 merupakan edisi paling baru dari MSI dengan desain yang ramping dan elegan. 

Hadir dengan prosesor Intel Core i5-10400F, performa dari MSI MPG Trident 3 ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Apalagi, dengan adanya GPU GeForce GTX1660 yang membuat PC ini semakin cocok untuk bermain game berat. 

Dari segi cooling system juga sudah cukup mumpuni dengan teknologi Silent Storm Cooling yang ada di GPU dan membuat aliran udara maupun suhu lebih optimal. Selain itu, MSI MPG Trident 3 ini juga mempunyai ruang penyimpanan RAM 16GB DDR4 dengan 1TB HDD. 

  1. ASUS ROG Strix GT15 G15CK

PC gaming terbaik berikutnya adalah ASUS ROG Strix GT15 G15CK yang tidak kalah kencangnya untuk melibas berbagai jenis game. Desain dari PC ini tergolong stylish, karena sudah dilengkapi dengan fitur pendukung dan konektivitas cukup mumpuni. 

ASUS ROG Strix GT15 G15CK sudah menggunakan prosesor Intel Core i7-10700KF dengan GPU NVIDIA GeForce GTX 1650. Meski bukan tipe GPU yang paling atas, tapi PC kali ini cukup mumpuni untuk bermain game dengan kualitas grafis tinggi. 

  1. AMD Ryzen 5 2600

PC gaming terbaik ketiga kali ini cocok untuk kamu yang sedang mencari PC dengan harga terjangkau. Pasalnya, AMD Ryzen 5 2600 bisa memenuhi segala kebutuhan bermain game dan konten streaming game ringan. 

Sesuai dengan namanya, PC kali ini hadir dengan prosesor Ryzen 5 2600 dengan penyimpanan RAM 2x8GB serta 120GB SSD. Jadi, kamu tidak perlu mengalami lag saat bermain game berat dan kapasitas storagenya sudah cukup luas. 

  1. ASUS ROG Strix GT35 G35CG

PC gaming terbaik ini hadir dari produk ASUS dengan tipe ASUS ROG Strix GT35 G35CG. Pada PC kali ini sudah menyuguhkan ruang penyimpanan yang sangat lega. 

Dengan kapasitas harddisk sebesar 1TB dan tambahan SSD membuat kamu bisa menyimpan banyak data game. Selain itu, PC ini juga sudah dilengkapi dengan spesifikasi grafis yang mumpuni yang siap memenuhi segala kebutuhan grafis dengan adanya GPU tipe RTX 2060. 

  1. ASUS ROG GL10CS-ID501T

Untuk PC gaming terbaik kali ini masih keluaran dari ASUS ROG dengan harga terjangkau, tapi spesifikasi mumpuni. Selain itu, tampilanya juga semakin keren dengan adanya fitur LED berwarna. 

ASUS ROG GL10CS-ID501T bisa kamu pilih dengan prosesor Intel Core i5-8400 dan NVIDIA GeForce GTX 1050 2GB GDDR5. PC kali ini juga sudah menyediakan penyimpanan berupa harddisk sebesar 1TB. 

  1. Digital Alliance T Zero 355 Ti

Rekomendasi PC gaming murah berikutnya adalah Digital Alliance T Zero 355 Ti. PC gaming ini sudah dilengkapi dengan prosesor Intel Core i3-8100 dengan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1050Ti 4GB HDDR5. 

  1. Digital Alliance Core D4+Evo 7

Untuk PC gaming berikutnya yang bisa dipilih adalah Digital Alliance Core D4+Evo 7. Kamu bisa mendapatkan PC gaming satu ini dengan harga murah, tapi spesifikasi tinggi. Prosesor yang digunakan oleh Digital Alliance Core D4+Evo 7 adalah Intel Core i3-7100 dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1050T1 TGB GDDR5. 

  1. Dell Gaming Inspiron 5675

Bagi kamu yang sedang mencari PC gaming dengan harga murah, Dell Gaming Inspiron 5675 menjadi pilihan yang tepat. Pada PC gaming kali ini sudah menggunakan prosesor AMD Ryzen 5-1400 3.2 GHz (up to 3.4 GHz). 

  1. MSI Nightblade MI3-059ID

Rekomendasi PC gaming murah di tahun 2024 berikutnya adalah MSI Nightblade MI3-059ID. Secara umum, PC yang satu ini sudah dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5-8400 dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1050Ti 4GB GDDR5 

  1. HP Omen Obelisk 875-0075D

Untuk rekomendasi PC gaming terakhir adalah HP Omen Obelisk 875-0075D. Pada PC kali ini sudah dibekali dengan prosesor Intel Core i7-8700 dan dilengkapi dengan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1060 6GB DDR5 yang bisa digunakan untuk bermain game sekaligus editing

Nah, itulah dia penjelasan secara lengkap dan jelas mengenai rekomendasi PC gaming terbaik. Semoga dengan adanya penjelasan diatas bisa membantu kamu di dalam menentukan pilihan,ya. 

Also Read

Bagikan:

Tags

2 pemikiran pada “10 Rekomendasi PC Game Terbaik, Harga Murah Meriah dan Ramah Dikantong”

  1. Ping-balik: Bingung Ingin Bermain Game Nintendo Switch yang Mana? Ini 10 Rekomendasi Game yang Bisa Dipilih dan Dimainkan. – Kadjiro
  2. Ping-balik: 7 Rekomendasi Stik HP Android Terbaik untuk Bermain Game Lebih Asik! – Kadjiro

Tinggalkan komentar