3 Rekomendasi TV COOCAA 43 Inci, Menonton Film Bisa Semakin Lega!

Anggi Novita Sari

Rekomendasi TV COOCAA

Kadjiro – Coocaa merupakan sebuah merek televisi yang berasal dari China dan kini telah meluncurkan berbagai model TV. Mulai dari smart TV, digital TV hingga Google TV dengan berbagai ukuran yang mencakup rentang 32 – 100 inci. 

Meski belum begitu populer di kalangan masyarakat Indonesia, Coocaa telah berhasil meraih ulasan yang sangat memuaskan dari para pengguna lewat sajian fitur canggih di setiap produk TV miliknya. Maka dari itu, tidak mengherankan jika Coocaa menjadi opsi yang sangat menggoda bagi mereka yang sedang mencari TV layar besar tapi harganya ramah dikantong. 

Bagi yang sedang mencari TV dengan harga bersahabat dan layar lega mirip menonton di bioskop, Coocaa menyajikan beberapa rekomendasi TV murah di awal tahun 2024 ini. Layar TV ini sangat cocok digunakan untuk kebutuhan keluarga dengan harga yang tidak menguras dompet. Apabila kamu tertarik untuk mengetahui lebih lanjut mengenai rekomendasi TV Coocaa, yuk langsung saja simak penjelasan selengkapnya di bawah ini. 

Rekomendasi TV Coocaa

Berikut adalah 3 rekomendasi TV Coocaa yang bisa kamu jadikan bahan referensi : 

  1. COOCAA 43 Inch Smart LED TV – Flicker Free (COOCAA 43Z72)

COOCAA 43 Inch Smart LED TV – Flicker Free kini menghadirkan pengalaman menonton yang luas biasa dengan berbagai fitur canggih. Sistem operasinya juga sudah menggunakan Google TV untuk memberikan akses yang mudah dan intuitif disaat menavigasi beberapa konten. 

Dilengkapi dengan Digital TV terintegrasi, pengguna bisa menikmati siaran televisi berkualitas tanpa menambahkan perangkat tambahan. Dukungan untuk platform streaming terbuka, seperti Netflix, Youtube dan Disney Hotstar ini berhasil menambahkan keragaman di dalam hiburan sekaligus menawarkan akses di beberapa konten favorit secara langsung. 

Fitur perintah suara “OK Google” juga memungkinkan para pengguna untuk mengontrol televisi dengan suara mereka supaya pengalaman menonton menjadi lebih praktis. Tampilan layar yang luar biasa dengan resolusi Full High Definition 1920 x 10980 dan teknologi Boundless Screen 4.0 ini bisa menghasilkan gambar yang memukau dan jernih. 

Teknologi Flicker Free- Low Blue Light ini akan memberikan kenyamanan mata selama penggunaan berlangsung. Sedangkan, untuk Dolby Audio Digital juga memberikan kualitas suara yang lebih jernih selama menonton. 

Dengan dukungan HDR 10, televisi ini bisa menghasilkan kontras yang dinamis dan warna lebih hidup. Produk COOCAA 43 Inch Smart LED TV – Flicker Free bisa kamu dapatkan dengan harga Rp2.800.000,00. 

  1. COOCAA 43 Inch Digital Smart TV (Model : Cooaa 43S3U)

COOCAA 43 Inch Digital Smart TV (Model : Cooaa 43S3U) adalah solusi hiburan yang revolusioner dengan dukungan spesifikasi tinggi. Dengan resolusi 1920 x 1080, televisi ini menyajikan gambar yang tajam dan jelas di dalam dimensi produk elegan yaitu 954,4 x 60,3 x 199,2 m. 

Dilengkapi dengan Smart Digital Receiver TV (DVB-T2), pengguna bisa menikmati saluran kualitas terbaik. Fasilitas internet pun juga semakin ditingkatkan dengan dukungan untuk Youtube, Prime Video dengan pencarian internet yang mempermudah akses informasi. 

Sistem yang lebih cepat dengan fitur data saver ini membuat pengalaman menonton menjadi lebih efisien dan lancar. Keunggulan lain dari rekomendasi TV kali ini adalah mempunyai fitur Miracast yang memungkinkan tampilan layar HP diproyeksikan ke TV untuk memberikan pengalaman multimedia yang lebih luas. 

Tampilan visual yang luar biasa ini bisa didapatkan dari Trochilus Xtreme yang memberikan kualitas gambar superior. Kualitas suara juga tidak kalah menonjol, karena sudah mendapatkan dukungan dari Dolby Digital Plus. 

Desain full 4.0 frameless menjadikan tampilan TV kali ini lebih modern dan estetis. Tingkat keandalan dari produk ini sudah dijamin dengan kabel 100 persen ORI dan garansi sampai dengan 3 tahun untuk panel serta 1 tahun untuk spare part. 

Dengan AC input Range 100-240V, TV ini juga bisa digunakan dengan mudah untuk melakukan berbagi lokasi. Selain itu, ada HDMI 2 port dan 1 port USB yang berfungsi untuk koneksi perangkat eksternal. 

Ada dua jenis remote yang telah disediakan oleh COOCAA 43 Inch Digital Smart TV yaitu remote silver dengan angka dan remote hitam tanpa angka dengan fungsi yang sama. Remote TV kali ini akan dikirim secara acak guna meningkatkan kejutan di dalam paket pengalaman pembelian. 

COOCAA 43 Inch Digital Smart TV ini bisa menjadi pilihan yang lebih unggul untuk para penggemar hiburan dengan fitur canggih dan lengkap. Selain itu, COOCAA 43 Inch Digital Smart TV juga bisa kamu dapatkan di harga Rp2.600.000,00. 

  1. COOCAA 43 Inch – Android 11 – Digital TV – 5G WIFI (COOCAA 43S7G)

COOCAA 43 Inch – Android 11 – Digital TV – 5G WIFI telah menyajikan pengalaman menonton yang sangat canggih dengan dukungan sistem Android 11.0 dan sudah tersertifikasi. Terintegrasi dengan Google Assistant, TV kali ini memberikan tampilan antarmuka yang sangat ramah pengguna untuk mengontrol yang mudah. 

Layar LED 43 inch di dalam TV ini akan menampilkan visual yang jernih di dalam resolusi Full HD (1920 x 1080) sekaligus memberikan tampilan lebih hidup dan immersive. Didukung dengan Unit Pemrosesan Grafis Mali G31MP2, TV kali ini akan memberikan jaminan grafis yang mulus dan pengalaman menonton yang memuaskan. 

TV pintar kali ini tidak hanya sebatas di visual dengan dukungan Bluetooth 5.0 dan kemampuan Chromecast saja. Ia juga memungkinkan para pengguna untuk terhubung dengan perangkat lain secara mulus. 

Desain bingkainya juga bisa meningkatkan estetika untuk memberikan tampilan yang modern dan ramping. Ada juga sertifikasi untuk layanan streaming program terpopuler, seperti Netflix dan Youtube. Sehingga COOCAA 43 Inch bisa menjadi pilihan yang menarik. 

Dilengkapi dengan kemampuan TV analog dan digital, TV ini menjamin rentang saluran yang serbaguna. Opsi konektivitas juga meliputi port USB 2.0, port  HDMI, port LAN untuk bisa memenuhi berbagai koneksi perangkat secara eksternal. Dengan konsumsi sebesar 74W, TV ini sudah seimbang antara efisiensi energi dan kinerja. 

Dengan dimensi ukuran kemasan 721,7 x 83 x 439,2 mm ini membuatnya cocok untuk diaplikasikan pada berbagai ruangan. Mendukung juga format video, gambar dan audio, termasuk MPEG, JPEG dan MP3, TV ini tentu sudah menyesuaikan dengan berbagai preferensi kebutuhan multimedia yang kekinian. 

Selain itu, produk kali ini sudah didukung oleh masa garansi kepada pengguna selama 3 tahun untuk panel dan 1 tahun untuk sparepart. COOCAA 43 Inch – Android 11 – Digital TV ini bisa kamu dapatkan di harga Rp3.000.000,00. 

Jadi, produk COOCAA mana yang ingin kamu pilih ? Semoga dengan adanya 3 referensi diatas bisa membantu kamu di dalam menentukan pilihan,ya. 

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar