9 Link Menonton Film Bioskop yang Aman dan Legal!

Anggi Novita Sari

Link Nonton Film Bioskop

Kadjiro – Siapa disini yang masih suka menonton film di IndoXXI? Situs streaming film kali ini memang gratis, tapi mempunyai banyak hal yang membuat para penggunanya tidak nyaman saat menonton. Termasuk munculnya iklan yang tidak sengaja di klik dan langsung diarahkan ke situs lain. Terkadang iklan juga muncul berulang sampai membuat penggunanya menyerah, karena jumlahnya yang terlalu banyak. 

Daripada membuang waktu untuk perihal tersebut, mending kamu menggunakan link nonton film bioskop yang resmi dan aman. Sebagian besar link nonton film bioskop ini tidak ada iklan, jadi tidak harus di klik berulang-ulang. Selain itu, filmnya juga selalu up -to -date

Link Nonton Film Bioskop

Ada banyak sekali cara menonton film bioskop yang bisa digunakan oleh kalangan masyarakat. Namun, tidak semua cara yang dilakukan berhasil dan justru mengganggu di saat menonton film berlangsung. Maka dari itu, kamu bisa menggunakan beberapa link nonton film bioskop legal sebagai berikut :

  1. Prime Video 

Link nonton film bioskop resmi dan aman pertama yang bisa kamu pilih adalah Prime Video. Disini, kamu bisa menikmati berbagai film terkenal. Misalnya, The Miserables. Ada banyak juga serial original dari Prime Video yang bisa kamu tonton. 

Layanan nonton online kali ini bisa diakses dari beberapa perangkat. Dari HP hingga tablet, semua all in sesuai dengan kategori layanan yang sudah kamu pilih. Harganya berlangganan juga tergolong murah, yaitu Rp14.500 untuk 3 bulan pertama. 

  1. Netflix 

Tidak ada yang bisa melewatkan link streaming film aman yang satu ini. Netflix terkenal sebagai salah satu layanan penyedia film dengan berbagai judul menarik. Contohnya, Qorin, Mencuri Raden Saleh dan Ngeri-Ngeri Sedap. 

Apakah kamu perlu film dari luar negeri? Ada juga, kok. Semua sudah lengkap, bahkan sampa series dan dokumenternya bisa memenuhi kebutuhan kamu disaat movie marathon di saat sedang santai. Tentunya, di saat menggunakan link kali ini kamu tidak harus menutup iklan-iklan sama sekali. 

  1. Vidio 

Bisa dibilang Vidio adalah pengganti dari Indoxxi yang sudah all in one. Dengan layanan streaming film kali ini kamu bisa menonton berbagai film viral seperti Warkop Reborn, serial ekslusif, drama Korea seperti Strong Girl Bong Soon. 

Menariknya lagi, kamu bisa melakukan streaming siaran olahraga secara resmi. Apakah kamu juga butuh berlangganan untuk anak juga? Tenang, Vidio sudah menyediakan berbagai animasi yang bisa dipilih oleh para penggunanya. Misalnya, The Boss Baby, Shark, Angry Bird dan masih banyak lainnya lagi. 

  1. Disney + Hostar

Kamu pecinta DC Comics dan lebih prefer ke Marvel? Boleh, langsung saja kunjungi link nonton streaming film Disney+ Hotstar. Untuk link nonton streaming film bioskop resmi dan aman kali ini adalah tempat resmi berbagai film Marvel, Star Wars, Disney, FIlm Pixar dan masih banyak lainnya lagi. 

Semua film yang ada di dalam Disney+ Hotstar ini bisa kamu nikmati melalui HP maupun perangkat lainnya. Sedangkan, untuk harga langganan berkisar antara Rp65.000,00 – Rp799.000,00 per tahun. 

  1. HBO Go 

Bisa dibilang, HBO Go adalah tempat gudangnya film bioskop. Ada berbagai serial film di dalam link ini, yaitu DC Comics, Warner Bross dan Cartoon Network. 

Pastinya kamu tidak akan akan merasa kesulitan menonton film di saat menggunakan link satu ini. Termasuk juga berbagai film yang pernah booming di bioskop. Misalnya, Joker, Wonder Woman, Harry Potter dan lain-lain. Cukup dengan membayar sekali Rp60.000,00 per bulan atau Rp600.000,00 per tahun, kamu sudah bisa menikmati semua konten film sampai puas. 

  1. Bioskop Online 

Apabila kamu mencari link menonton bioskop secara resmi dan aman, maka Bioskop Online menjadi jawabannya. Pada saat memilih link Bioskop Online, kamu akan diberikan berbagai film dari produksi lokal yang tidak kalah keren. 

Misalnya, Filosofi Kopi, Arini dan masih banyak lainnya lagi. Untuk bisa menikmati film di dalam link Bioskop Online, kamu bisa membeli tiket secara ketengan di setiap filmnya. Dengan hal tersebut, maka terasa seperti menonton bioskop tapi bisa sembari tiduran di rumah. 

  1. Klik Film 

Kamu ketinggalan serial Dilan yang legend di masanya? Atau sekedar ingin melakukan nonton film ulang terkenal seperti Mariposa? Semua ada di dalam link KlikFilm. 

Selain film dari Indonesia, ada juga tayangan dari berbagai mancanegara dengan beberapa genre atau bervariasi. Dengan satu kali pembayaran, kamu bisa menikmati film Thrilling Ride seperti The Woman in Black atau yang bikin merinding adalah Jigsaw. 

  1. Catchplay

Kamu ingin menonton film bioskop, tapi keburu turun layar? Tidak perlu ribet lagi mengakses Indoxxi yang banyak iklan. Langsung saja mengunjungi link Catchplay. Di dalam link ini, kamu bisa menemukan berbagai film bahkan yang sedang ramai ditonton oleh orang-orang. 

Terbaru ada film The Nun II yang belum lama turun layar. Selain berlangganan, kamu bisa menggunakan sistem single rental untuk menonton beberapa film favorit. Contohnya, Harry Potter Series yang bisa kamu nikmati secara ketengan di setiap seri secara terpisah. 

  1. Genflix 

Untuk alternatif link menonton film terakhir adalah Genflix. Di dalam situs yang satu ini menyediakan berbagai film yang sudah tayang di bioskop Indonesia. Contohnya, kamu bisa menonton film Robin Hood dan John Wick 2 di dalam situs ini. 

Koleksi serial film dari Genflix ini cukup bervariasi. Ada drama Korea, drama Indonesia dan bahkan anime. Selain film dan serial, kamu juga bisa melihat beberapa video podcast dan streaming dari para gamers favorit di dalam platform satu ini. 

Itulah 9 rekomendasi link nonton film bioskop yang aman dan legal. Semoga penjelasan di atas bisa membantu dan bermanfaat. 

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar