Butuh Hiburan Pada Saat WFH? 7 Situs Nonton Film Online Terbaik Ini Bisa Menjadi Pilihan

Anggi Novita Sari

Situs Nonton Film Online Terbaik Ini Bisa Menjadi Pilihan

Kadjiro – Nonton film online memang menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan. Terlebih lagi di masa pandemi di beberapa tahun lalu yang mengharuskan orang tetap berada dirumah, maka streaming film menjadi kegiatan baru yang bisa dipilih untuk mengatasi rasa bosan. 

Tidak hanya memberikan hiburan dan mengatasi rasa bosan, streaming film ini bisa juga menjadi salah satu pemicu munculnya inspirasi baru. Buat kamu yang lagi WFH dan santai tidak ada hiburan, yuk simak penjelasan dibawah ini mengenai beberapa rekomendasi situs terbaik untuk menonton film. 

Situs Nonton Film Online Terbaik Gratis 

Sebagai berikut adalah beberapa situs nonton film online terbaik yang bisa kamu pilih : 

  1. Popcornflix 

Di dalam situs streaming film gratis satu ini, kamu bisa menonton film Indonesia, Asia dan Hollywood dengan berbagai macam genre. Tidak cuman film saja, kamu juga bisa menonton streaming siaran TV di dalam situs ini. 

Meski kontennya tidak sebanyak di Netflix, tapi situs streaming film ini sudah beroperasi dengan legal dan bisa diakses langsung di www.popcornflix.com. Pasalnya, semua konten yang ada di dalam situs ini diperoleh oleh Screen Media Ventures, LLC yang menjadi salah satu perusahaan induk dari Popcornflix. 

Jadi, kamu bisa tenang melakukan streaming film secara online sembari santai dirumah menunggu tugas baru dari klien. Sangat asik dan pengen kamu coba kan? 

  1. Tubi TV 

Situs streaming dari negeri Paman Sam ini bisa dibilang adalah salah satu situs nonton film online terbesar yang menyajikan berbagai tayangan gratis dan legal. Tubi TV sudah mempunyai 20.000 lebih film Hollywood dan acara TV dari mancanegara dari berbagai genre. 

Supaya bisa mengakses semua kontennya, kamu harus melakukan registrasi terlebih dahulu. Kamu juga harus lebih besar, ketika ada iklan yang mungkin akan sering wira-wiri di saat lagi seru-serunya nonton film. 

  1. FilmRise 

Berikutnya ada FilmRise, situs streaming film online satu ini terbilang sangat unik karena kamu bisa mengaksesnya melalui Youtube dengan pilihan channel berbeda. Misalnya, FilmRise Movies, FilmRise True Crime. FilmRise Television dan lain-lain. 

Jadi, kamu bisa menonton streaming film dan acara TV online dengan berbagai pilihan yang komplit secara cuma-cuma. Sangat keren dan pastinya kamu ingin mencoba kan? 

  1. Viki 

Para penggemar K-drama, Viki sangat cocok banget untuk nonton streaming online. Platform nonton film streaming online gratis satu ini adalah miliki Rakuten atau perusahaan e-commerce yang berasal dari Jepang. 

Selain K-drama, kamu juga menonton streaming berbagai film Asia lainnya dari berbagai genre. Tidak cuman itu saja, Viki juga mempunyai komunitas yang sangat luas dengan ribuan kontributor dan review film terpercaya. 

Jadi, kamu tidak perlu khawatir bakal salah memilih film buat menemati aktivitas WHF mu. Sebelum menggunakan aplikasi VIki, kamu harus mendaftar terlebih dahulu sebagai pengguna. Setelah itu, kamu bisa menonton streaming film Korea sepuasnya tanpa adanya batasan. 

Situs Nonton Film Online Terbaik Dengan Sistem Berlangganan 

Apabila kamu masih kurang puas dengan situs nonton film gratis yang disebutkan diatas, maka bisa beralih ke situs dengan sistem berlangganan. Ada beberapa situs nonton film online terbaik berlangganan yang bisa kamu gunakan, yaitu : 

  1. Netflix 

Bagi para penggemar streaming film, tentunya sudah tidak asing lagi dengan platform nonton film yang satu ini. Netflix sudah hadir sejak tahun 2016 lalu di Indonesia. 

Pada saat menggunakan aplikasi ini, kamu akan diberikan tontonan streaming yang komplit. Mulai dari film bioskop, acara TV, film dokumenter dan anime sudah tersedia di aplikasi satu ini. 

Semua jenis film yang ada didalamnya akan membuat kamu merasa puas, karena tidak ada iklan sama sekali. Namun, ada harga yang harus kamu bayar untuk menikmati platform satu ini. 

Perbulan, kamu akan dikenakan biaya langganan mulai dari Rp54.000,00 – Rp186.000,00 saja. Di saat sudah berlangganan, kamu bisa mengakses semua kontennya secara gratis. Bahkan, kamu juga bisa berhenti langganan kapan saja. Jadi, kamu tidak perlu merasa khawatir lagi. 

Di dalam Netflix, kamu juga bisa memilih beberapa acara TV atau nonton film Indonesia yang disukai termasuk film baru yang belum rilis di pasaran. Sangat keren kan? 

  1. HOOQ 

Selanjutnya ada HOOQ, situs nonton film online berbayar dari Singapura ini bisa menjadi pilihan untuk streaming film. Platform satu ini sudah hadir sejak tahun 2016 lalu dan menghadirkan banyak koleksi film lokal yang lebih komplit. 

Dari mulai film lawas hingga film ekslusif terbaik Indonesia pun sudah tersedia di aplikasi HOOQ. Jadi, kamu bisa lebih puas menonton film Indonesia yang belum sempat ditonton di bioskop. 

Bukan cuman itu saja, di dalam HOOQ kamu juga bisa memilih langganan sesuai dengan keinginan. Misalnya, per hari, per minggu atau perbulan semuanya bisa kamu sesuaikan lagi. Jadi, lebih fleksibel dan kamu bisa menonton film di hari-hari yang kamu mau saja. 

  1. iFlix 

Kamu ingin menonton streaming film dengan biaya langganan terjangkau dengan kualitas yang tidak kalah keren? Maka, iFlix adalah pilihan tepat untuk kamu yang tidak ada kerjaan dan ingin santai menonton streaming film. 

iFlix lebih condong dengan tayangan berasal dari Asia ketimbang Hollywood. Jadi, cocok dipilih untuk kamu yang gemar menonton film berbau Korea, China, Thailand, atau Filipina. 

Pada saat menggunakan iFlix, kamu juga bisa menonton beberapa film dari Indonesia. Biaya langganannya juga terbilang sangat terjangkau, mulai dari Rp39.000,00 saja perbulan. 

Namun untuk para pengguna IndiHome, maka akan diberikan keuntungan langganan gratis selama 1 tahun. Seru kan, kamu bisa menonton streaming film sepuasnya di rumah. 

Itulah beberapa rekomendasi situs nonton film online yang bisa kamu gunakan untuk menghabiskan waktu luang di saat WFH. Semoga informasi diatas bisa membantu dan bermanfaat. 

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar