Wanita Berkebaya Merah Video Viral Ternyata Seorang Selebtweet

TRISULA

KADJIRO – Halo apa kabar semua.. akhir-akhir ini ramai di perbincangkan oleh netizen,soal video pemersatu bangsa yang sedang viral yaitu pemeran wanita berkebauya merah dengan seorang pria di hotel melakukan adegan dewasa. dari gaya bahasa dan alur video tersebut seperti sudah di rencanakan sebagai konten video 18+. 

video viral wanita kebaya merah
Mendapatkan informasi dari detik jatim Selasa,8-11-2022 mengungkapkan bahwa wanita pemeran dalam video tersebut merupakan selebtweet yang memiliki banyak pengikut. namun akun yang berinisial AH tersebut merupakan akun alter atau akun rahasia yamg tidak memperlihatkan identitas aslinya. 

para netizen pun mencoba mencocokan akun tersebut dengan pemeran pemeran wanita berkebaya merah yang memiliki ciri-ciri tahi lalat di bagian atas dadanya.

dengan berbekal ciri-ciri yang terdapat di bagian tubuh wanita tersebut polisi melacak tentang kebradaaan wanita tersebut dari asal video tersebut dibuat. 

dan polisi berhasil mendaapatkan lokasi tempat video tersebut di buat yaitu di sebuah kamar hotel di jalan Sumatra, Gubeng, Surabaya. sementara wanita berasal dari malang.
 
dan kedua pemeran video pemersatu bangsa tersebut kini di tangkap di surabayapada hari minggu dan telah resmi menjadi tersangka. Polisi mendapatkan barang bukti lainya seperti laptop, yang di duga di dalam laptop tersebut tersimpan video wanita berkebaya merah. 

polda jatim selanjutnya akan melakukan konfrensi pers terkait video mesum wnaita berkebaya merah dan polisi juga membawa kedua pemeran dalam konfrensi pers tersebut. 

sumber detik.com

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar