Cara Mengaktifkan Ovo di Grab, Bayar Apapun Lebih Murah

TRISULA

Cara mengaktifkan ovo di grab – Grab merupakan aplikasi transportasi online yang bisa di gunakan untuk mengantarkan kalian ke tempat tujuan. Salah satu metode pembayaran yang tersedia pada aplikasi grab yaitu ovo.

Cara mengaktifkan ovo di grab

Bagi pengguna pemula mungkin ada yang masih belum mengerti cara menghubungkan ovo di grab. Padahal bila mengetahui caranya hal tersebut sangatlah berguna sekali.

Apabila ovo telah terhubung dengan aplikasi grab maka akan banyak sekali keuntungan yang di dapat. Seperti mendapatkan banyak sekali voucher potongan harga dari ovo. Dengan berbagai kelebihan itu tentu akan lebih menghemat pengeluaran.

Table of Contents

Cara mengaktifkan ovo di grab dengan mudah

Apabila kalian ingin mengaktifkan ovo di grab caranya sangat mudah. Tetapi yang perlu di ketahui bahwa ketika ingin mengaktifkanya kalian akan di minta memasukan no hp.

Dan perlu di ketahui juga bahwa nomor hp dan email yang terhubung ke kedua aplikasi tersebut harus sama. Jadi apabila no hp email berbeda bisa di pastikan akan gagal di lakukan. Untuk langkah selanjutnya simak di bawah ini.

  • Pertama, buka aplikasi grab pada ponsel
  • Kemudian masuk pada menu pemesanan
  • Pilih menu Aktifasi di pojok kanan atas yang bertanda icon Ovo
  • Maka akan ada petunjuk untuk mengaktifkan ovo pada grab. Geser ke bawah lalu tekan tombol Aktifkan Sekarang.
  • Selanjutnya tunggu SMS masuk yang berisi kode otp yang di kirim ke no hp yang terdaftar di grab.
  • Masukan kode tersebut untuk melakukan verifikasi akun
  • Setelah itu tunggu prosesnya untuk mengaktifkan ovo pada grab.
  • Apabila telah sukses terhubung, maka pada aplikasi grab akan muncul saldo ovo.

Untuk menjaga keamanan privasi akun ovo pada grab, nanti akan di minta untuk membuat security code ovo. Hal ini di lakukan apabila baru pertama kali membuat akun ovo. Ikuti saja panduanya sesuai instruksi yang di berikan pada aplikasi.

Itulah cara mengaktifkan ovo di grab yang bisa di lakukan dengan sangat mudah bahkan apabila kalian masih pemula dan masih bingung. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas saya jamin akan berhasil.

Apa itu ovo ?

Ovo merupakan dompet digital yang bisa di gunakan untuk pembayaran secara digital tanpa menggunakan uang tunai. Jadi proses transaksi jual beli akan lebih mudah di lakukan. Dimana semua jenis usaha atau layanan semua menyediakan cara pembayaran melalui ovo.

Aplikasi ovo bisa di download pada playstore  atau AppStore pada IOS. Pendaftaran juga sangat mudah hanya memasukan no hp dan email kalian sudah bisa memiliki akun ovo.

Untuk pengisian saldo ovo bisa di lakukan melalu transfer bank, mbanking atau kirim langsung dari bank yang kalian gunakan. Dan masih banyak lagi metode yang bisa di lakukan.

Kelebihan ovo di grab

Sudah pasti ketika melakukan pembayaran grab menggunakan ovo biaya ongkos kirim atau ngojek jadi lebih murah dibanding melakukan pembayaran secara tunai.

Selain itu ada banyak promo potongan harga yang bisa di pakai, yang tersedia pada aplikasi grab. Selain itu kalian juga bisa membeli pulsa pada aplikasi grab menggunakan saldo ovo.  Dan masih banyak lagi keutungan yang bisa di dapatkan.

Akhir kata

Dengan begitu akun ovo di grab akan aktif dan kalian bisa menggunakanya untuk melakukan pembayaran pada aplikasi grab. Dan juga manfaatkan promo voucher potongan harga untuk menghemat pengeluaran. Semoga informasi ini bermanfaat. Selamat mencoba !

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar