Cara Cepat Mengambil Video di Facebook Lite ke Galeri HP

Anggi Novita Sari

Cara Cepat Mengambil Video di Facebook Lite ke Galeri HP
Cara Cepat Mengambil Video di Facebook Lite ke Galeri HP

Kadjiro – Banyak yang penasaran dengan cara mengambil video di Facebook Lite paling mudah dan cepat. Dilansir dari salah satu halaman DataReportal, Facebook sudah digunakan oleh 2.936 miliar sampai dengan bulan April 2023.

Di dalam media sosial Facebook, para pengguna bisa mengunggah beberapa konten seperti video, acara, foto, teks, tautan dan lain-lain. Jadi, pengguna tidak akan bosan dengan Facebook.

Tidak hanya mengubah berbagai macam konten, pengguna juga bisa mengambil video yang menarik. Bagaimana caranya? Yuk simak penjelasan lebih lengkapnya dibawah ini.

Table of Contents

Cara Cepat Mengambil Video di Facebook Lite

Facebook Lite merupakan Facebook versi ringan yang umumnya banyak digunakan oleh perangkat HP dengan spesifikasi rendah. Meski begitu, banyak sekali konten yang bisa kamu temukan dari Facebook Lite.

Termasuk juga video menarik yang membuat para pengguna Facebook Lite tidak merasa bosan. Apabila menemukan video menarik di Facebook Lite, kamu bisa mengambil video tersebut.

Bagaimana caranya? Ternyata, saat ini sudah ada beberapa aplikasi tambahan maupun situs online yang bisa digunakan untuk mengambil video dari Facebook Lite. Langsung saja, berikut adalah beberapa cara untuk mengambil video menarik dari Facebook Lite paling mudah :

FBdownloader

Cara download video di Facebook Lite bisa digunakan dengan menggunakan situs online FBdownloader. Situs ini mempunyai tampilan yang sederhana, sehingga tidak akan membuat setiap penggunanya menjadi bingung.

Menggunakan situs FBdownloader ini juga gampang, sehingga cocok digunakan oleh para pemula. Bagi kamu yang ingin mengambil video dari situs online ini, maka bisa langsung saja menggunakan beberapa langkah sebagai berikut :

  • Tentunya, kamu harus menentukan video di Facebook Lite yang ingin di download terlebih dahulu.
  • Dilanjutkan dengan menyalin tautan video di Facebook Lite.
  • Lanjutkan dengan cara mengakses situs net di HP maupun PC yang kamu gunakan.
  • Tambahkan tautan yang akan di download di kolom paste Facebook video URL yang sudah tersedia.
  • Kamu bisa melanjutkan download dengan cara klik menu go.
  • Tunggu sampai dengan proses download video Facebook Lite selesai.

Mengambil video di Facebook Lite ini tidak perlu berbayar atau gratis. Menariknya lagi adalah pengguna juga tidak perlu mendaftar, sehingga bisa lebih praktis. Untuk mengambil video dari situs online ini, kamu bisa menentukan kualitas video sesuai dengan keinginan seperti SD atau HD.

Bukan hanya mengambil saja, tapi di dalam situs ini kamu juga bisa unggah video menjadi file MP3. Dari cara penggunaan, FBdownloader adalah cara yang paling baik untuk mengambil video Facebook Lite . Situsnya juga bebas dari iklan, sehingga tidak mengganggu para penggunanya.

Getfvid

Ingin mengambil video di Facebook Lite tanpa bayar dan mudah? Tenang saja, karena sekarang ada situs Getfvid yang bisa digunakan. Cara mengambil video di Facebook Lite dengan Getvide ini hanya dapat dilakukan secara online.

Jadi, pastikan koneksi internet yang kamu gunakan sudah stabil agar proses download bisa berlangsung dengan baik. Situs ini bisa digunakan secara gratis, sehingga tidak perlu membayar lagi. Langsung saja, sebagai berikut adalah cara mudah mengambil video di Facebook Lite yang bisa kamu gunakan :

  • Pertama, kamu bisa menyalin tautan video di Facebook Lite yang ingin diambil.
  • Lanjutkan dengan mengakses Getfvif.com di HP maupun PC yang kamu gunakan.
  • Tambahkan URL di kolom enter Facebook video URL yang sudah tersedia di situs online.
  • Pilih download untuk menyimpan video yang ingin kamu ambil.
  • Tunggu sampai dengan proses download selesai.

Getfvid memungkinkan para pengguna bisa mengambil video di dalam bentuk mp3 atau audio. Jadi, kamu tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan video, seperti apa yang ingin diambil di dalam situs online ini.

Fdown

Fdown adalah situs online terbaik yang mempermudah para pengguna untuk mengambil video Facebook Lite tanpa harus mendaftar terlebih dahulu. Cara mengambil video di Facebook Lite tanpa aplikasi tambahan ini sangat direkomendasikan.

Pasalnya, cara ini mempunyai metode yang tidak ribet dan juga bebas iklan. Situs ini juga bisa digunakan secara gratis, sehingga membuat para pengguna tidak usah membayar. Langsung saja simak tutorial mengambil video di Facebook Lite sebagai berikut :

  • Salin terlebih dahulu tautan video di Facebook Lite yang ingin kamu download.
  • Masuk ke dalam net melalui browser yang ada di HP masing-masing.
  • Lanjutkan dengan memasukkan informasi URL di kolom enter Facebook video link yang sudah tersedia di link tersebut.
  • Pilih “download”
  • Tentukan kualitas video yang ingin kamu gunakan dan simpan video ke dalam perangkat HP.
  • Tunggu sampai dengan proses unduhan video selesai digunakan.

Fdown adalah situs yang bukan hanya digunakan untuk mengambil video Facebook Lite saja. Akan tetapi, juga berbagai jenis konten lainnya seperti gambar, teks dan reels.

SnapSave

SnapSave merupakan situs download video online terbaik yang mempunyai kualitas menjanjikan. Kecepatan unduh di dalam situs ini juga sudah sangat menjanjikan, karena bisa mengkonversi video terlebih dahulu.

Video yang diambil di Facebook Lite ini juga bisa disesuaikan sesuai dengan kebutuhan pengguna. Langsung saja, simak cara mengambil video di Facebook Lite sebagai berikut :

  • Salin URL video yang ingin kamu unduh.
  • Membuka laman web app di browser masing-masing.
  • Tambahkan URL ke kolom yang sudah tersedia.
  • Pilih kolom download.
  • Tunggu sampai dengan unduhan video selesai di dalam situs online ini.

Mengambil video di Facebook Lite ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Pasalnya kamu bisa menentukan kualitas video, mulai dari SD atau HD hingga 1080p, 2k dan 4k.

Demikian penjelasan mengenai 4 cara cepat mengambil video di Facebook Lite secara cepat dan mudah. Selamat mencoba dan semoga bisa membantu kamu,ya!

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar