9 Aplikasi Internet Gratis Terbaik 2023!

Anggi Novita Sari

9 Aplikasi Internet Gratis Terbaik 2023 !
9 Aplikasi Internet Gratis Terbaik 2023 !

Kadjiro – Kuota data yang harus kamu beli, terkadang mempunyai harga di luar jangkauan sebagian masyarakat. Mungkin, kamu sendiri juga pernah mengalami perihal tersebut. Apalagi di saat membutuhkan kuota, tapi tidak mempunyai uang untuk membeli paketan data. Dan biasanya, di saat – saat inilah orang akan berpikir mengenai bagaimana cara internet gratis.

Namun, apakah memang ada yang gratis di dunia ini? Tentu saja  ada, apalagi kalau cuman sekedar internet. Sebenarnya ada banyak sekali tips dan rahasia yang bisa digunakan agar bisa mengakses secara cuma-cuma.

Sehingga, kamu tidak perlu membeli paketan kuota data dan bisa menabung uangnya untuk kebutuhan lainnya. Penasaran? Yuk langsung saja simak penjelasan selengkapnya dibawah ini.

Aplikasi Internet Gratis di Android

Bagi kamu yang sudah terjun di dalam dunia internet gratis, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama-nama seperti http injector dan openVPN. Kedua hal tersebut merupakan sedikit dari aplikasi yang sering digunakan sebagai tool untuk internet secara gratis.

Tapi bagi kamu yang masih awam, tentu belum tahu apa fungsi dan bagaimana cara kerjanya. Maka dari itu, kamu bisa simak beberapa aplikasi untuk internet gratis di HP Android sebagai berikut :

Psiphon

Siapa yang disini tidak kenal dengan aplikasi satu ini. Ketika membahas perihal cara internet gratis, pasti nama Psiphone tidak akan pernah ketinggalan. Karena, memang aplikasi ini cukup populer dan sudah terbukti bisa memberikan akses internet secara gratis. Biasanya, di dalam penggunaan aplikasi ini kamu juga memanfaatkan bug dari masing-masing operator.

Satu kelebihan dari aplikasi Psiphone adalah tidak menggunakan SSH dan sudah terkoneksi ke semua aplikasi dengan fitur whole device. Untuk koneksi internet gratis yang dihasilkan juga sudah cukup stabil dan bisa digunakan untuk browsing, streaming bahkan download.

HTTP Injector

Selanjutnya ada juga aplikasi yang sudah banyak digunakan oleh para pecinta gratis. HTTP Injector ini hampir sama dengan aplikasi Psiphone, tapi sudah menggunakan metode yang sedikit berbeda.

Disini, kamu membutuhkan akun SSH aktif yang akan digunakan. Selain itu, ada juga settingan yang dapat kamu atur sebagai payload. Biasanya, settingan ini sudah diracik dan dibagikan di dalam bentuk file.

Sehingga, kamu hanya perlu melakukan import dan tidak perlu setting secara manual lagi. Ada satu hal yang harus kamu perhatikan, yaitu akun SSH aktif agar bisa langsung terkoneksi internet secara gratis.

Anonytun

Baru-baru ini juga muncul aplikasi yang sangat cepat naik daun dari komunitas para pecinta internet gratis. Namanya adalah Anonytun dan apakah kamu pernah mendengarnya ? Bisa dibilang, aplikasi ini adalah gabungan dari Psiphone dan HTTP Injector.

Kenapa bisa begitu? Karena di dalam aplikasi Anonytun terdapat settingan dengan sistem payload. Namun disisi lain, Anonytun tidak lagi membutuhkan akun SSH aktif seperti Psiphone.

Openvpn Connect

Bagi kamu yang sudah lama terjun di dalam dunia internet gratis, pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi satu ini. Karena aplikasi ini memang sudah lama dan menjadi salah satu andalan di dalam dunia pecinta gratis. Bahkan, sampai sekarang aplikasi Openvpn Connect juga masih menjadi andalan untuk memberikan akses internet gratis.

Biasanya ketika ingin menggunakan aplikasi ini, kamu membutuhkan sebuah file config yang sudah berisikan settingan bug dari operator. Sehingga, kamu tinggal melakukan impor saja di dalam aplikasi dan pengaturan sudah siap langsung di connectkan. Sesuai dengan namanya, di dalam aplikasi ini kamu juga diberikan fitur VPN yang akan sangat berguna nantinya.

eProxy

Dari hari ke hari, metode yang digunakan untuk internet secara gratis di HP Android semakin berkembang. Semakin banyak juga orang-orang yang menggunakan aplikasi internet gratis sebagai alternatif pilihan. Salah satunya adalah eProxy yang sayang sekali, ketika tidak dicoba.

Untuk penggunaan dari aplikasi ini juga tidak terlalu berbeda dengan sebelum-sebelumnya. Namu katanya aplikasi ini terbilang sangat ringan untuk kamu gunakan. Jadi bagi kamu yang mempunyai smartphone versi lama pun sudah bisa menikmati akses internet gratis secara cuma-cuma.

KPN Tunnel

Rekomendasi aplikasi berikutnya adalah KPN Tunnel. Untuk sistem dan metode dari aplikasi ini juga sudah menggunakan payload yang memanfaatkan bug operator, misalnya Indosat, Telkomsel dan lain-lain.

Di dalam aplikasi ini kamu diberikan fitur yang lengkap, seperti IP Finder dan Host Checker. Sehingga, kamu bisa meracik payload sendiri dan menggunakan aplikasi ini secara cuma-cuma.

Troid VPN

Kamu masih mencari aplikasi internet gratis unlimited lainnya? Mungkin Troid VPN ini bisa menjadi salah satu pilihan. Aplikasi satu ini sudah dilengkapi dengan fitur settingan proxy, header hingga protocol yang bisa diatur sesuka hati. Hal tersebut juga akan menjamin keamanan di saat sedang berselancar di internet.

Simple Server

Sudah menjadi aplikasi andalan untuk berinternet secara gratis selama bertahun-tahun, maka nama Simple Server sangat sulit dilupakan. Mungkin, sekarang Simple Server sudah agak sedikit digantikan oleh beberapa aplikasi baru.

Namun, tetap saja Simple Server juga pernah menjadi salah satu aplikasi internet gratis yang bisa diandalkan pada zamannya. Aplikasi Simple Server juga bisa membuat bug dari hampir semua provider, seperti Indosat, Tri, XL dan Telkomsel.

Ultrasurf

Kamu ingin berselancar di internet tanpa harus khawatir akan soal keamanan? Maka, aplikasi Ultrasurf bisa memberikan perihal tersebut. Aplikasi ini juga dirancang khusus untuk melewati sensor yang diberlakukan oleh provider seluler.

Sehingga, hal ini akan memberikan jaminan keamanan dan privasi kamu saat berada di internet. Ada beberapa pilihan internet yang bisa kamu gunakan, mulai dari auto proxy, manual proxy dan direct connect.

Itulah dia 9 rekomendasi aplikasi internet 2023 yang bisa gunakan. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat dan membantu kamu,ya!

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar