13 Tips Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel!

Anggi Novita Sari

13 Tips Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel!
13 Tips Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel!

Kadjiro – Di era digital seperti sekarang, kuota internet sudah menjadi kebutuhan esensial bagi kalangan masyarakat. Dengan kuota, kamu bisa mengakses informasi dan berkomunikasi.

Bagi pengguna Telkomsel, mendapatkan kuota gratis tentu menjadi suatu hal yang sangat diidamkan. Kabar baiknya, ada beberapa cara yang bisa kamu tempuh untuk mendapatkan kuota secara gratis dari provider yang satu ini.

Di dalam kesempatan kali ini akan membahas secara detail dan praktis mengenai tips mendapatkan kuota gratis Telkomsel. Bagi kamu yang penasaran, yuk langsung simak penjelasan lengkapnya dibawah ini.

Tips Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel

Sebagai berikut adalah 13 tips yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan kuota gratis Telkomsel :

Mengerti Program Telkomsel

Sebelum masuk ke perihal teknis, penting bagi kamu untuk memahami bahwa Telkomsel secara berkala menawarkan beberapa program atau promosi yang memberikan kuota gratis kepada para pelanggannya. Promosi ini biasanya terkait dengan beberapa event tertentu, seperti peluncuran produk baru maupun sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setianya.

Menggunakan Aplikasi My Telkomsel

Aplikasi My Telkomsel merupakan gerbang utama untuk mendapatkan informasi seputar promo Telkomsel, termasuk kesempatan mendapatkan kuota secara gratis. Sebagai berikut adalah beberapa langkah yang bisa kamu ikuti :

  • Unduh dan install : Pertama, pastikan kamu sudah unduh dan install aplikasi My Telkomsel dari Google Play Store maupun App Store.
  • Daftar atau Login : Jika kamu belum mempunyai akun, maka daftar menggunakan nomor Telkomsel yang kamu miliki. Jika sudah, kamu bisa langsung login.
  • Periksa Promo : Sering-sering kamu memeriksa bagian promo maupun notifikasi dari aplikasi untuk mendapatkan infor kuota gratis.
  • Ikuti kegiatan : Telkomsel sering mengadakan quiz maupun tantangan yang berhadiah agar mendapatkan kuota gratis. Ikuti aktivitas tersebut dari aplikasi.

Mengikuti Event Telkomsel

Telkomsel sering menyelenggarakan event, baik itu secara online maupun offline yang memungkinkan pelanggan mendapatkan kuota gratis. Sebagai berikut dua event Telkomsel yang bisa kamu ikuti :

  • Event Online : Mengikuti event yang diselenggarakan pada media sosial telkomsel atau melalui aplikasi My Telkomsel.
  • Event Offline : Terkadang, Telkomsel mengadakan acara di pusat perbelanjaan atau area publik dimana kamu bisa mendapatkan kuota gratis.

Program Loyalitas Telkomsel

Sebagai pelanggan setia, maka kamu bisa memanfaatkan program loyalitas Telkomsel untuk mendapatkan kuota gratis. Sebagai berikut program loyalitas Telkomsel yang bisa kamu pilih :

  • Telkomsel Siaga : Program tertentu, seperti Telkomsel Siaga ini sering menawarkan bonus kuota di beberapa situasi tertentu.
  • Telkomsel Poin : Mengumpulkan poin dari setiap transaksi dan kamu bisa menukarkan dengan kuota internet.

Memanfaatkan Promo Pembelian Perdana atau Pengisian Ulang

Pembelian kartu perdana maupun pengisian di waktu tertentu, seringkali disertai dengan bonus kuota gratis dan contohnya adalah :

  • Isi Ulang di Tempat Tertentu : Mengisi ulang kredit melalui merchant tertentu atau di event tertentu ini seringkali memberikan bonus kuota gratis.
  • Pembelian Perdana Khusus : Kartu perdana dengan penawaran paket kuota tertentu, biasanya memberikan lebih banyak kuota.

Mengikuti Program Refferal Telkomsel

Program referral adalah cara paling cerdik untuk kamu yang ingin mendapatkan kuota secara gratis. Selain itu, kamu hanya perlu mengundang teman untuk sama-sama menggunakan layanan Telkomsel dan diwaktu yang sama kamu akan langsung mendapatkan bonus kuota.

Kerjasama Telkomsel dengan pihak Ketiga

Saat ini, Telkomsel sering sekali melakukan kolaborasi dengan berbagai brand maupun aplikasi untuk memberikan kuota gratis kepada pelanggan. Sebagai berikut adalah kerjasama Telkomsel dengan pihak ketiga :

  • Menggunakan Aplikasi Tertentu : Aplikasi atau layanan tertentu, mungkin akan memberikan bonus kuota internet jika kamu download atau menggunakan layanan mereka.
  • Membeli Produk Tertentu : Ada beberapa produk konsumen yang mungkin mempunyai kerjasama dengan Telkomsel dan menawarkan kuota gratis sebagai bagian dari promosinya.

Menjadi Beta Tester

Telkomsel juga terkadang mencari beta tester untuk aplikasi maupun layanan barunya. Di dalam beberapa kasus, Telkomsel menawarkan kuota gratis sebagai imbalan atas feedback yang telah diberikan.

Mengikuti Program Khusus Mahasiswa dan Pelajar

Telkomsel menyadari, bahwa mahasiswa dan pelajar adalah satu segmen yang paling besar. Maka dari itu, Telkomsel sering memberikan penawaran program khusus bagi mereka berbentuk kuota gratis maupun paket internet murah.

Mendapatkan Kuota Darurat

Di dalam situasi tertentu, Telkomsel juga akan memberikan kuota darurat atau gratis kepada pelanggannya yang terkena musibah. Biasanya di daerah yang terkena bencana, Telkomsel akan memberikan kuota darurat secara langsung dengan jumlah lumayan besar.

Aktif di Sosial media Telkomsel

Kamu bisa mengikuti akun resmi Telkomsel di media sosial dan perhatikan postingan mereka yang seringkali menyertakan informasi tentang giveaway maupun kuota gratis.

Update Informasi

Pastikan informasi pribadi kamu selalu terbaru di aplikasi My Telkomsel, karena Telkomsel bisa saja mengirimkan kuota gratis melalui email maupun SMS.

Perhatikan Masa Berlaku

Apabila kamu mendapatkan kuota gratis, maka perhatikan masa berlakunya dan gunakan sebelum berakhir.

Mendapatkan kuota gratis dari Telkomsel memang membutuhkan sedikit usaha dan tingkat kejelian di dalam memanfaatkan peluang. Melalui aplikasi My Telkomsel, program loyalitas,event, promosi dan kerjasama dengan pihak ketiga, peluang untuk mendapatkan kuota gratis Telkomsel sangat terbuka lebar.

Selain itu, kamu juga harus selalu update dengan informasi terbaru dari Telkomsel dari media sosial maupun situs resminya. Dengan mengikuti tips diatas, maka kamu bisa meningkatkan peluang untuk mendapatkan tambahan kuota tanpa harus mengeluarkan biaya ekstra.

Ingatlah untuk membaca dengan seksama mengenai syarat dan ketentuan dari setiap penawaran kuota gratis supaya kamu tidak melewatkan kesempatan tersebut. Selamat mencoba dan semoga kamu berhasil mendapatkan kuota gratis dari Telkomsel yang dapat menunjang aktivitas digital di setiap hari.

Also Read

Bagikan:

Tags

Satu pemikiran pada “13 Tips Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel!”

  1. Ping-balik: 9 Rekomendasi Aplikasi Tv Online, Gratis dan Terbaik! – Kadjiro

Tinggalkan komentar