Samsung Z fold 4 hp lipat terbaru dari Samsung

TRISULA

Harga dan spesifikasi Samsung z fold 4
Kadjiro.com – halo masbos.. kali ini produsen hp asal Korea PT samsung mengeluarkan hp seri hp lipat terbarunya lho.. pada Rabu tanggal 10 Agustus 2022. yaitu model Samsung Z fold 4 resmi diluncurkan. Handphone ini menjadi penerus dari seri sebelumnya z fold 3 dengan peningkatan fitur yang signifikan , kira-kira apa saja fitur terbarunya masbos ? Simak …

Untuk sektor desain sebenarnya tidak terlihat banyak perbedaan dengan seri sebelumnya. Hanya terlihat lebih tipis dan ringan. Tentunya ini termasuk peningkatan dari segi desain. Ukuran layarnya pun masih sama , dengan penggunaan layar Amoled 2x 7.6 inch. Resolusi Quad Hd+ memberikan ketajaman layar yang sangat jernih. Wajarlah hp Samsung kelas flagship.

Baca juga : Tips Upload Foto Instagram Biar Jernih 

Selanjutnya ,untuk performa jeroanya yang dibawa mengalami peningkatan signifikan dengan versi sebelumnya. Membawa SNAPDRAGON 8+ Gen1 dengan Ram LPDDR5 12GB sebuah teknologi ram dari Samsung yang membuat transfer data menjadi lebih cepat dari ram biasa. dan penambahan kapasitas memori sampai 1Terabyte. Woww sangat besar sekali ya masbos …

Kamera Samsung z fold 4

Untuk peningkatan dari segi kamera pada z fold 4 membawa kamera utama 50mp tentunya dengan kemampuan sensor yang lebih baik dari 12mp di versi sebelumnya. Lalu kamera 10mp telephoto yang dapat memotret foto 3x optical zoom yang sangat bagus untuk mengambil gambar dari jarak jauh.

Nah dari segi baterai mengalami peningkatan dari segi efisiensi disebabkan kemampuan prosesor 8+ gen 1 yang dapat membuat 30% lebih hemat dari versi sebelumnya. Meskipun masih sama menggunakan baterai 4400mah. Untuk pengecasan menggunakan daya 25watt yang dapat mengisi dari 0 sampai 50% dalam waktu 50menit.

Terakhir masbos, untuk harga perbedaanya cuma di memori internalnya saja ,kira-kira berapa? ini dia masbos ..

Nah untuk spesifikasi lebih lengkapnya ini dia masbos …

  • CPU = Snapdragon 8+ Gen 1
  • RAM = 12 GB RAM
  • Memori Internal = 256 GB, 512 GB, 1 TB
  • Kamera depan = 4 MP di layar, 10 MP cover camera
  • Kamera belakang = 50 MP wide, 10 MP telephoto, 12 MP ulrawide
  • Baterai = Li-Po 4400 mAh
  • Jaringan = GSM / HSPA / LTE /EVDO / CDMA / 5G
  • Ukuran Layarnya = 7,6”, 6,2” layar cover
  • Dimensi layar = 155,1 mm x 130,1 mm x 6,3 mm jika tidak dilipat, 155,1 mm x 67,1 mm x 14,2-15,8 mm jika dilipat
  • Berat hp = 263 gram
Kesimpulannya ni masbos, hp ini tergolong tipe kelas atas. Makanya hp ini dibanderol dengan harga yang lumayan mahal menurut saya, yang cuma orang biasa ini wkwkw. Tapi seandainya saya punya uang lebih ni masbos, mungkin hp ini bisa jadi pilihan saya dibanding merek lain. Ya karena hp ini tampilanya berbeda dan unik. Juga tentu fitur dan performanya kelas atas. 
Ini dia varian warna yang bisa masbos pilih…
Warna Samsung z fold 4
Warna Samsung z fold 4
Warna Samsung z fold 4

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar