Review Film Purple Hearts 2022 sebuah kisah cinta karena terbiasa

TRISULA

Review film purple hearts

Kadjiro.com – Bila sobat menyukai film genre romansa yang berbeda dengan kisah cinta lainya maka sobat dapat menonton film purple heart yang sedang trending dinetflix. Film ini diangkat dari novel best seller karya Tess Wakefield dengan judul yang sama. 

Kenapa film ini berbeda ? Sebaiknya sobat segera menontonya sendiri , karena diartikel ini mengandung sedikit spoiler , namun bila sobat tidak masalah dengan hal ini sobat bisa melanjutkan membaca review film ini. Untuk mendapatkan gambaran kecil tentang jalan cerita film sebelum memutuskan untuk menonton. 

Baca juga : Alternatif Cara Nonton Netflix Gratis Tanpa Berlangganan 

Namun dari penilaian saya sendiri film ini cukup menarik. Ada kisah percintaan , ada persahabatan, trauma masa lalu yang kelam,penyesalan. Dan masih banyak lagi tema-tema yang diangkat. Juga ada banyak sekali pelajaran yang bisa diambil dari kisah didalam film ini. 

Review film purple hearts 

Pernikahan Palsu 

Dua tokoh utama yang diperankan Sofia carson sebagai Cassie salazar dengan luke yang diperankan oleh Nicholas galitzine. Bertemu disebuah bar tempat dimana Cassie bekerja. Seperti biasa pada awal film terjadi perselisihan kecil layaknya film film romansa lainya. 

Luke adalah seorang tentara yang akan ditugaskan di irak. memiliki masa lalu yang kelam Luke meninggalkan hutang yang harus dibayar sebelum keberangkatannya. 

Sedangkan Cassie adalah seorang penyanyi cafe yang ingin mewujudkan mimpinya menjadi penyanyi terkenal. Ia menderita penyakit diabetes yang mengharuskannya menembus obat yang tidak murah. Sedang gaji dari dia bekerja dan bernyanyi belum mencukupi untuk menebus obatnya. Karena nyawanya terancam Cassie mencari berbagai cara untuk mendapatkan uang dalam waktu dekat. Alhasil karena keadaan, Luke dan Cassie melakukan pernikahan palsu dengan tujuan mendapatkan tunjangan kesehatan dari menjadi istri seorang mariner. 

Cinta karena terbiasa

Pernikahan yang tak didasari cinta pada awalnya lama -lama tumbuh cinta. Benar kata pepatah Jawa” witing tresno jalaran Soko kulino” . Menjalani pernikahan palsu dan berencana bercerai ketika urusan selesai. Namun takdir berkata lain mereka berdua terbawa perasaan. Dan mengakui saling mencintai.

Pernikahan Palsu terbongkar 

Namun ketika cinta mulai tumbuh, ada saja cobaanya. Seseorang dari masa lalu yang ingin menagih utang kepada Luke membongkar rahasia pernikahan palsu Luke dan Cassie alhasil Luke akan disidang dan dihukum dengan kurungan 6 bulan penjara. 

Ujian Cinta 

Luke pada masa lalunya adalah seorang pecandu narkoba dan dia masih memiliki banyak hutang. Karena masalah dengan penagih hutang belum selesai yang pada akhirnya merembet kepada ibu Cassie, dan hal itu menjadi masalah besar bagi Cassie. Dia marah dan meminta bercerai karena ibunya mendapatkan teror dari penagih utang luke.

Cinta yang Tulus

Moment haru ketika sidang, Luke membuat pernyataan bahwa Luke lah yang memaksa Cassie untuk melakukan pernikahan palsu tersebut, padahal itu atas kesepakatan berdua. alhasil Cassie terbebas dari hukuman itu. Padahal sebelumnya Cassie marah besar dan ingin berpisah. Kenapa Luke melakukan hal tersebut ? Itulah bukti sebuah cinta yang tulus. 

Banyak lagu yang dinyanyikan 

Karena Sofia carson berperan sebagai seorang penyanyi jadi akan ada banyak lagu yang dinyanyikan didalam film. Menurutku lagu-lagunya cukup easy listening dan suara Sofia juga sangat bagus, sebuah kewajaran karena selain aktris dia juga seorang penyanyi profesional.

Udah sampai disini aja ya review-nya , untuk tahu kelanjutan dari endingnya sobat dapat langsung menontonya sendiri. Sobat dapat menonton filmnya di aplikasi Netflix , atau platform lainya seperti loklok jika sobat ingin nonton gratis. 

Pemeran utama

Sofia Carson sebagai Cassie Salazar 

Review film purple hearts


Nicholas Galitzine sebagai Luke morrow 

Review film purple hearts


Chosen Jacob sebagai Steven sahabat Luke

Review film purple hearts


Linden Ashby sebagai ayah Luke 

Review film purple hearts


Anthony Ippolito sebagai pengedar narkoba 

Review film purple hearts


Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar