5 Rekomendasi Aplikasi Save Story Instagram Milik Orang Lain

Anggi Novita Sari

5 Rekomendasi Aplikasi Save Story Instagram Milik Orang Lain
5 Rekomendasi Aplikasi Save Story Instagram Milik Orang Lain

Kadjiro – Kamu bingung dengan cara save story Instagram milik akun orang lain? Kamu bisa menyimpan story Instagram dengan cara mengunduh dari save story yang direkomendasikan. Seperti yang diketahui, bahwa saat ini Instagram menjadi salah satu platform media sosial yang populer dan diminati oleh pengguna di seluruh dunia.

Meski Instagram mempunyai berbagai fitur yang menarik dan unik. Tapi sayangnya fitur Instagram kurang begitu lengkap, karena kamu tidak bisa mengunduh dan menyimpan story Instagram milik orang lain yang disukai.

Namun sekarang kamu tidak perlu khawatir, karena saat ini banyak sekali aplikasi tambahan yang bisa digunakan untuk unduh video, foto atau tulisan di Instagram yang disukai. Lantas, apa saja aplikasi tambahan untuk menyimpan story Instagram milik orang lain? Yuk, simak penjelasan selengkapnya dibawah ini.

5 Aplikasi Save Story Instagram Milik Orang Lain

Seperti yang sudah disebutkan, bahwa saat ini banyak sekali aplikasi save story Instagram bisa dipilih bebas. Namun, untuk 5 rekomendasi aplikasi save story Instagram milik orang lain yang terbaik di tahun 2023 adalah :

In Grabber

Rekomendasi aplikasi pertama yang bisa kamu pilih untuk menyimpan story Instagram adalah In Grabber. Aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk menyimpan foto, video, IGTV, sorotan hingga live streaming yang sedang dilakukan oleh orang lain.

Bahkan, aplikasi In Grabber juga bisa digunakan untuk membantu kamu repost foto, video, story, sorotan IG dan live streaming yang sudah diunduh sebelumnya. Pada saat merepost konten milik orang lain, kamu bisa menambahkan caption yang sudah tersedia.

Selain itu, kamu juga bisa berbagi foto hingga live streaming yang disimpan ke semua media sosial seperti Facebook, WhatsApp dan Twitter. Kamu juga dapat menyimpan berbagai jenis konten yang disukai dan menarik ke penyimpanan lokal maupun galeri.

Untuk menggunakan aplikasi yang satu ini tergolong sangat mudah. Artinya, kamu cukup unduh aplikasi In Grabber dan berikutnya simpan story Instagram yang diinginkan.

Aplikasi Regrann

Rekomendasi aplikasi yang kedua adalah Regrann. Regrann adalah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk mengunduh dan repost berbagai konten menarik di akun Instagram milik orang lain. Di dalam aplikasi Regrann terdapat macam-macam fitur yang memungkinkan kamu untuk menyimpan secara otomatis foto maupun video.

Tidak hanya cukup disitu saja, kamu juga bisa menggunakan fitur pengaturan watermark yang ada di dalam konten Instagram. Jadi, kamu bisa mengaktifkan fitur watermark atau menonaktifkan fitur tersebut. Bahkan, dengan aplikasi yang satu ini kamu bisa menjadwalkan konten sesuai kehendakmu sendiri.

Untuk menggunakan fitur yang ada di dalam aplikasi Regrann, kamu harus download aplikasinya terlebih dahulu. Berikutnya simpan story Instagram dengan menggunakan aplikasi ini.

Apabila kamu ingin repost konten Instagram milik orang lain, maka bisa langsung menekan tombol “copy URL” dan konten akan terkirim secara otomatis. Sementara itu, Regrann tersedia di dalam versi gratis dan berbayar. Untuk yang berbayar, tentu saja aplikasi ini mempunyai macam-macam fitur yang lebih lengkap dan menarik daripada versi gratisnya.

Story Downloader : Video Downloader For Instagram Fitur

Kamu juga harus mencoba menggunakan rekomendasi aplikasi yang ketiga, yaitu Story Downloader : Video Downloader For Instagram Fitur. Story Downloader : Video Downloader For Instagram Fitur adalah aplikasi yang sangat efisien untuk unduh video atau foto dari story Instagram milik orang lain. Selain itu, kamu juga bisa menyimpan video HD, video reels hingga IGTV di dalam hitungan beberapa detik saja.

Untuk menggunakan aplikasi ini, kamu bisa install terlebih dahulu di HP yang sedang digunakan. Selanjutnya, kamu buka aplikasi Instagram dan salin tautan video maupun foto dari story Instagram yang ingin disimpan. Tunggu sampai dengan proses unduhan selesai dan secara otomatis akan tersimpan di HP yang kamu gunakan.

Video Downloader – Story Saver

Video Downloader – Story Saver adalah aplikasi yang direkomendasikan sebagai pengunduh story Instagram milik orang lain. Kamu bisa mengunduh video, foto dan story langsung dengan cepat. Selain itu, di dalam aplikasi yang satu ini juga ada berbagai macam fitur yang bisa digunakan untuk posting ulang berbagai macam konten menarik.

Cara menggunakan aplikasi ini bisa dilakukan dengan mudah, kamu hanya perlu unduh aplikasi dan memilih ikon pojok kanan aplikasi. Berikutnya, kamu mencari story Instagram mana yang diinginkan dan lalu salin tautan. Terakhir, tempel tautan dan tunggu sampai dengan prosesnya selesai.

InstaSaver : Save Insta Story

Salah satu aplikasi tambahan terbaik yang bisa digunakan untuk menyimpan story Instagram adalah InstaSaver : Save Insta Story. Dengan aplikasi yang satu ini, kamu bisa mendapatkan berbagai macam fitur menarik. Selain itu kamu juga tidak perlu login untuk bisa masuk ke dalam aplikasi ini.

Untuk satu hal yang tidak kalah menarik dari aplikasi InstaSaver : Save Insta Story adalah mempunyai penyimpanan yang ramah, yaitu beberapa MB saja. Cara unduh dan download foto, video dan story Instagram memang cukup mudah, kamu terlebih dahulu membuka aplikasi Instagram dan kemudian salin tautan dari kontan yang diinginkan. Berikutnya, rekatkan tautan ke kotak pencarian di dalam aplikasi ini dan tekan tombol menu “unduh”.

Bagaimana menurutmu penjelasan mengenai aplikasi save story Instagram di atas? Semoga rekomendasi aplikasi diatas bisa membantu kamu di saat ingin menyimpan story Instagram secara mudah. Namun, sebelum mengunduh konten orang lain di dalam bentuk apapun, sebaiknya kamu izin terlebih dahulu kepada pemiliknya. Selamat mencoba dan semoga berhasil, ya!

Also Read

Bagikan:

Tags

4 pemikiran pada “5 Rekomendasi Aplikasi Save Story Instagram Milik Orang Lain”

  1. Ping-balik: Cara Menutup Akun Instagram Sementara dan Permanen – Kadjiro
  2. Ping-balik: 5 Cara Download Reels Instagram Agar Langsung Tersimpan ke Galeri HP – Kadjiro
  3. Ping-balik: 5 Cara Mengatasi Tidak Bisa Live di Instagram – Kadjiro
  4. Ping-balik: 8 Penyebab dan Cara Mengatasi Musik Instagram Tidak Tersedia – Kadjiro

Tinggalkan komentar