Cara Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir di TikTok

TRISULA

KADJIRO.COM – TikTok adalah aplikasi sosial media yang sedang populer saat ini. Selain untuk hiburan, TikTok juga menawarkan berbagai macam keuntungan lainnya. Salah satunya adalah voucher gratis ongkir yang dapat digunakan untuk berbelanja di e-commerce yang bekerja sama dengan TikTok.

Berikut adalah beberapa cara untuk mendapatkan voucher gratis ongkir di TikTok:

    1.Follow Akun Resmi TikTok

Cara pertama yang dapat dilakukan adalah dengan mengikuti akun resmi TikTok yang menawarkan voucher gratis ongkir. Akun-akun tersebut biasanya akan memberikan informasi mengenai kontes atau giveaway yang diadakan, serta kode voucher yang dapat digunakan. Jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi agar tidak ketinggalan informasi mengenai kontes atau giveaway yang diadakan.

    2.Ikuti Kontes atau Giveaway

Kontes atau giveaway yang diadakan oleh akun resmi TikTok juga merupakan cara yang baik untuk mendapatkan voucher gratis ongkir. Kontes atau giveaway biasanya diadakan secara periodik dan memiliki syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi oleh peserta. Pastikan untuk membaca syarat dan ketentuan sebelum mengikuti kontes atau giveaway.

    3.Lihat Video dengan Tag #vouchergratisongkir atau #gratisongkir

Tag #vouchergratisongkir atau #gratisongkir merupakan tag yang digunakan oleh pengguna TikTok untuk menandai video yang berisi kode voucher gratis ongkir. Cobalah untuk mencari video dengan tag tersebut dan catat kode voucher yang ditunjukkan dalam video.

    4.Tonton Live Streaming

Kode voucher juga dapat dibagikan melalui live streaming yang diadakan oleh akun resmi TikTok. Pastikan untuk menonton live streaming yang diadakan dan mencatat kode voucher yang dibagikan.

    5.Gunakan Kode Voucher Saat Melakukan Checkout atau Pembayaran

Setelah mendapatkan kode voucher gratis ongkir, gunakan kode tersebut saat melakukan checkout atau pembayaran di e-commerce yang bekerja sama dengan TikTok. Pastikan kode voucher masih valid dan dapat digunakan sebelum melakukan pembayaran.


Itulah beberapa cara untuk mendapatkan voucher gratis ongkir di TikTok. Ingatlah untuk selalu mengecek aktualitas kode voucher dan pastikan kode tersebut masih valid sebelum digunakan. Selain itu, jangan lupa untuk selalu mengecek syarat dan ketentuan yang berlaku pada kontes atau giveaway yang diikuti. Dengan melakukan beberapa hal di atas, Anda dapat dengan mudah mendapatkan voucher gratis ongkir yang dapat digunakan untuk berbelanja di e-commerce yang bekerja sama dengan TikTok. Jangan ragu untuk mencoba dan mencari kesempatan untuk mendapatkan voucher gratis ongkir di TikTok dan nikmati keuntungan dari berbelanja online dengan ongkir gratis.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar