Build Dyrroth Tersakit dan counter Dyrroth 2022

TRISULA

Daftar Isi

Build Dyrroth tersakit

Dyrroth masih menjadi Hero yang sering dipick dimobile legend.  Dari tier epic sampai mytical glory karena skill set yang dimiliki masih masuk dengan meta saat ini. Agar damage yang dihasilkan sakit maka perlu item attack yang tepat. Dan penggunaan skill set yang benar supaya lebih efektif dalam melakukan teamfight.

Jika anda masih bingung dengan build Emblem , spell dan gameplay dyroth maka dibawah ini akan saya jelaskan untuk anda. Dengan memakai build item rekomendasi ini damage yang dihasilkan akan semakin sakit.

Baca juga : Cara Bermain Offlaner dan Tugasnya di Explane 

Build dyrroth tersakit

Warrior boots

Build Dyrroth tersakit

Armor boots memberikan tambahan movement speed 40% sehingga akan lebih cepat dalam mobilitas pergerakan dalam membantu rotasi tim. Dan tambahan physical defense untuk kuat bertarung menghadapi lawan satu lane diawal permainan.

Blade of Heptaseas

Build Dyrroth tersakit

Memberikan physical penetration yang cocok dengan penggunaan ulti dyrroth yaitu burst damage. Jadi dapat membunuh target lebih cepat. Item ini memberikan 70% physical attack. Dan pasifnya aktif apabila tidak menerima damage selama 5 detik physical attack dapat bertambah. Serta memberi tambahan hp+250.

Hunter strike

Build Dyrroth tersakit

Memilih 85% physical damage membuatnya sangat sakit.  10% cooldown reduction membuat skill lebih cepat digunakan lagi. 15 % physical pen untuk menambah physical defense.  Memberikan physical penetration yang menghiraukan physical defence lawan sangat bagus untuk membunuh tank atau fighter.

Dominane ice

Build Dyrroth tersakit

Mendapatkan 70% physical defense sehingga lebih tebel. 5% movement speed lumayan untuk mobilitas dan +500 mana.
Selain itu pasifnya mengurangi regen atau Shield dari lawan sehingga akan mengurangi kekuatan musuh ketika war. Bagus untuk mencounter Hero tipe regen seperti  Esmeralda, thamuz atau balmond.

Athena Shield

Build Dyrroth tersakit

Mendapatkan HP +900 sehingga darah tidak mudah habis. +65 magical defense untuk merespon damage dari mage dan +2% hp regen. Fungsi dari Athena Shield untuk membendung Magical damage dari mage tipe burst seperti Cecilion , eudora, kagura dannlainya.

Immortal

Build Dyrroth tersakit

Tambahan +800 Hp untuk memperkuat darah yang sekarat sehingga durabulity ketika war semakin tangguh. +45% physical defense untuk membendung damage.
Memberikan tambahan physical defense sehingga akan lebih kuat dalam pertarungan. Pasif immortal memberikan nyawa tambahan ketika mati manfaatkan untuk membalikan keadaan atau kabur menyelamatkan diri.

Emblem fighter

Build Dyrroth tersakit

Seorang petarung seperti dyrroth yang sering melakukan pertarungan jarak dekat paling cocok menggunakan emblem fighter.
Dengan komposisi Bravery 3/3 Invasion 3/3 Festival of blood 1/1. 

Dalam komposisi ini lebih Memprioritaskan physical attack dan penetration. Supaya damage lebih sakit. Sementara festival of blood memberikan tambahan lifesteal sebanyak 8% sehingga durabilitynya ketika team fight lebih kuat.

Spell Flicker

Banyak yang bisa dilakukan dengan spell Flicker. Misalkan ulti+Flicker ke target yang mencoba kabur. Atau gunakan untuk kabur ketika sekarat. Penggunaan Flicker dapat sangat menentukan jalannya permainan. Karena sangat penting nya sebuah spell flicker. Tim lawan biasanya akan langsung memberikan informasi no Flicker kepada  teman setimnya tujuanya untuk memprioritaskan ganking kearah Hero yang tidak memiliki Flicker.

Gameplay dyrroth 

Dengan memahami gameplay setiap Hero akan lebih mudah dalam memenangkan permainan. Dan setiap Hero memiliki style gameplay yang berbeda-beda. Dan ini adalah tipe gameplay Dyrroth dari early sampai late game. 

Early

Lakukan sebagaimana user explane yaitu clear Minion secepat mungkin supaya rotasi lebih enak. Usahakan memberikan informasi keberadaan core musuh dan informasi turtle.
Potong minion kalau ada kesempatan karena akan memberikan banyak keuntungan dari segi rotasi.

Mid game

Dapatkan poin kill dengan mentargetkan mage ketika team fight. Sebagaimana tugas seorang explane yaitu menzoning ke arah backline musuh supaya damage dealer kesulitan memberikan damage. Sehingga war akan lebih mudah dimenangkan.

Late game

Setelah membersihkan Lane, cari potitioning yang bagus supaya dapat langsung mengincar damage dealer lawan. Gunakan teknik flanking dari samping untuk membunuh mage atau mm. Kenapa dari samping? Untuk memberikan surprise damage sehingga lawan kan susah kabur ,atau setidaknya memisahkan midlaner dari war. Itu sudah sangat menguntungkan team dari teamfight.

Dyrroth sangat bagus untuk mencounter Esmeralda. Dengan physical penetration yang dimiliki dapat membunuh esme dengan kombinasi skill dua untuk membuka armor musuh, skill satu untuk memberikan slow lalu eksekusi dengan ultimate dijamin Esmeralda langsung meninggal. Jadi urutanya skill 2+2+1+3. 

Cara counter Dyrroth 

Setiap Hero yang dikeluarkan oleh moonton meskipun itu sangat over power pasti montoon juga menyediakan Hero yang dapat mencounter nya. Apa saja Hero counter dyrroth ? 

Chou 

Walaupun Dyrroth sangat op dimeta sekarang. Apabila terkena ulti chou damage, darahnya akan langsung sekarat. Jadi buat user dyroth supaya lebih berhati-hati dan selalu waspada terhadap map bila lawan menggunakan Hero Chou.

Thamuz 

Thamuz memiliki lifesteal yang sangat tinggi hampir sama dengan Dyrroth. Untuk posisi satu lawan satu bila thamuz memakai spell Vengeance dyroth akan kalah adu pukul. Efek Pasih lava yang terus menerus juga dapat memberikan dps kepada dyroth. Jadi untuk selalu berhati-hati bila thamuz sengaja memancing untuk byone. 

Franco 

Untuk role tank yang dapat mencounter dyroth salah satunya Franco. Dengan hook dan ulti franco, dyroth akan sulit untuk bergerak sehingga akan mudah dibunuh. Dan juga jangan asal masuk kedalam war bila Franco masih memiliki ulti. 

Lylia 

Role mage yang dapat mengcounter Dyrroth yaitu lylia. Dengan skill set yang dapat memberikan slow akan membuat dyrott susah bergerak. Mobilitas lylia yang tinggi juga menyulitkan dyroth untuk mendekat. Ditambah ulti lylia yang dapat mengembalikan darah akan membuat semua serangan dyrroth sia-sia.

Semua saran Hero untuk mencounter dyrroth diatas kembali lagi kepada pilot nya masing-masing supaya bisa menang. Sobat dapat mencobanya untuk melawan dyroth dirank.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar